Debut Profesional Dimitri di Prawira Bandung


Jan 06, 2020

Dimitri LaShaun Cook tak sabar menanti kesempatan bermain di Kompetisi IBL Pertamax 2020 bersama Prawira Bandung. "Saya tak sabar menunggu debut di Liga Profesional.  Saya sangat gembira, " Kata Dimitri saat dijumpai di GBK Arena Senayan Jakarta, Senin (6/1) seusai menyaksikan scrimmage Prawira melawan Amartha Hangtuah.

"Saya senang menyaksikan permainan Prawira dan yakin bisa beradaptasi dengan pola permainan mereka," ujarnya. Di GBK Arena itulah pertemuan pertama Dimitri dengan tim Prawira.  "Saya baru tiba di Indonesia tadi pagi, kemudian melakukan medical check up. Sore ini baru bertemu dengan tim," tuturnya.

Waktu persiapan Dimitri bersama tim Prawira tidaklah panjang. Tak sampai sepekan. Seri pertama IBL Pertamax 2020 akan berlangsung di GOR Sahabat Semarang,  10-12 Januari. Prawira akan bertanding pada hari kedua,  Sabtu 11 Januari.

Cuaca di Indonesia pun tak ada masalah baginya. "Saya berasal dari Missisipi yang juga panas," tuturnya.

Dimitri sempat bermain di kompetisi NCAA pada musim 2016/2017 bersama Benedict College. Dia menjadi starter pada 31 pertandingan dengan total waktu bermain 1003 menit melesakkan 117 tembakan ke jaring lawan dari 261 kesempatan yang dia dapat serta memasukkan 131 lemparan bebas.

Dia tak sabar beraksi di IBL Pertamax 2020, kita pun tak sabar ingin menyaksikan aksi Dimitri.