News Games

Dapat Kepercayaan Lebih, Kevin Moses Tak Mau Buat Kecewa

20 April 2021
|

Penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses, menjalani peran berbeda pada Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Pebasket berusia 25 tahun itu didapuk sebagai kapten.

Alih-alih beban, status tersebut justru membuat Moses kian termotivasi. Ia tak mau mengecewakan pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, yang sudah memberinya kepercayaan tersebut.

“Tidak ada yang berbeda dari saya musim ini, hanya saja memang diberi kepercayaan lebih dari coach Bedu. Jadi, harus berbenah diri lebih baik lagi,” ujar Moses.

Secara penampilan, Moses mengalami peningkatan pada IBL Pertamax 2021. Ia mencatatkan rataan 16,56 poin pada fase pertama. 

“Di tim ini saya didukung pelatih dan juga rekan-rekan. Jadi, tidak murni itu usaha saya sendiri. Kami di Louvre sudah tahu role masing-masing, boleh dibilang bondingnya sangat kuat,” ujar Moses.

Louvre Dewa United Surabaya berhasil lolos ke fase kedua IBL Pertamax 2021. Di playoff, tim berjuluk Buaya Darat itu akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja pada 23 Mei.

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments