News Event

Brandone Francis Buat Prawira Jadi Tim Paling Produktif

10 May 2023
|

Prawira Harum Bandung berubah menjadi tim yang paling menakutkan dari sisi poin. Salah satu kesuksesan tim ini karena mereka memilih pemain asing yang tepat, yakni Brandone Francis. Prawira kini menjadi tim dengan produktifitas poin tertinggi di liga, setidaknya sampai seri Semarang. 

Prawira dari 18 pertandingan yang sudah dijalani rata-rata mencetak 83,4 points per game dengan thrue shooting 57,6%, serta Eficiency Field Goals sebesar 54%. Untuk sementara mereka yang tertinggi di liga sampai seri Semarang. Dari poin di dalam busur Prawira mencetak 56,7%, sedangkan dari three point precentage mereka ada di kisaran 33,7%. Prawira memiliki Brandone Francis yang sekarang memimpin average points di IBL Tokopedia 2023 dengan 25,8 ppg. 

Banyak momen-momen terbaik yang dibuat Francis selama penyelenggaraan IBL musim 2023. Dia pernah mencetak 41 poin dan 12 rebound saat menang melawa RANS PIK Basketball, 78-61. Francis saat itu berain selama 40 menit di lapangan. Catatan luar biasa lainnya dibuat oleh Francis saat menutup seri Semarang dengan kemenangan atas Evos Thunder Bogor dengan skor 84-50. Francis mencetak triple-double dengan 22 poin, 13 rebound, dan 12 assist. 

Francis tercatat 10 kali mencetak 20+poin, dua kali membuat 30+ poin, dan sekali mencetak 40+ poin selama penyelenggaraan IBL musim ini. Prawira sudah jelas akan mengandalkan Francis saat liga kembali digulirkan akhir bulan ini. Jadi jangan lewatkan aksi-aksi Francis bersama Prawira. (*)

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments