Bima Riski Ardiansyah : Tinggalkan Hobi Tamiya, Pindah Memancing


Jun 05, 2020

Bima Riski Ardiansyah, pemain Satria Muda Pertamina, sempat dikenal sebagai maniak permainan tamiya. "Itu dulu. Setelah menikah Februari 2019, tamiya saya tinggalkan , katanya.

"Tamiya dan spare part nya sekarang menganggur," sambungnya.  "Sebenarnya hobi tamiya itu seru. Cuma kalau juara hadiahnya tak sebanding dengan biaya meraihnya," ujar Bima.

"Sekarang saya lebih fokus pada hobi memancing. Timbal baliknya lebih bagus. Memancing ikan di laut seharian, hasilnya bisa untuk sebulan," tutur Bima yang aktif bergabung bersama komunitas memancing di laut di kota Surabaya.

Memancing di laut tak bisa setiap saat dilakukan.  "Kami harus memperhitungkan cuaca dan menginap di kapal. Jadi persiapan harus matang. Beda dengan memancing di kolam" paparnya.

Bima belum pernah memancing di perairan laut Jakarta sejak dia bergabung dengan Satria Muda. "Suatu saat harus dicoba," kata Bima yang selama jeda berada di Surabaya, kota tempat tinggal istrinya. 

"Kalau Satria Muda mulai latihan bersama di lapangan, saya langsung berangkat ke Jakarta," tegasnya. "Semoga pandemi segera berlalu, " harap Bima.