News Event

Bima Perkasa Menjauh dari Kejaran RANS

15 January 2023
|

Awalnya kuarter ketiga berlangsung sengit. Tetapi Bima Perkasa bisa melepaskan diri dari kejaran RANS di pertengahan kuarter ketiga. Bima Perkasa akhirnya bisa menjaub dari kejaran RANS, dan unggul 63-52 saat kuarter ketiga berakhir. Performa RANS terus turun, tidak seperti di kuarter pertama. 

Berulang kali Alexander Franklyn bisa mendekatkan RANS. Jarak poin bisa dipangkas hingga satu angka saja. Puncaknya, pada lima menit pertama, RANS menyamakan kedudukan menjadi 47-47, lewat satu free throw dari Duom Dawam. Namun setelah itu mesin poin RANS macet. 

Bima Perkasa running score 11 angka dalam waktu tiga menit. Situasi tersebut membuat RANS tertinggal 11 angka. Mereka baru bisa memecahkan kebuntuan melalui Akeem Scott. Pemain asing veteran tersebut mencetak lima poin berturut-turut untuk menipiskan jarak jadi 8 angka (52-60). Namun di akhir kuarter ketiga, Nuke Tri Saputra menambah keunggulan Bima Perkasa menjadi 63-52 melalui satu free throw. 

Di kuarter ketiga, RANS memang mencoba untuk mengejar melalui tembakan three point. Tetapi hanya tiga tembakan saja yang masuk. Sementara poin dari paint area tidak bisa maksimal, karena defense Bima Perkasa yang bagus. RANS tidak bisa bermain cepat seperti di kuarter pertama. (*)

Baca Juga: RANS Pertahankan Kemenangan atas Bali United

0 Comments