Bima Perkasa Menjaga Asa ke Play Off


Mar 29, 2021

Bima Perkasa Jogja  menumbangkan Louvre Dewa United dan menjaga peluang mereka menuju babak play off. “Ini kemenangan besar, kami kembali ke jaur persaingan menuju play off,” kata pelatih Bima Perkasa, David Singleton dalam wawancara virtual seusai pertandingan di Robinson Cisarua Resort, Senin 29 Maret.

“Pertandingan tadi sangat ketat. Pemain kami bisa menjalankan game plan dan mengendalikan pertandingan pada kuarter empat. Mereka bermain smart dengan bola dan melakukan beberapa kali big shot,” kata David.

David juga gembira pasukannya kini lebih lengkap dengan pulihnya beberapa pemain dari cedera dan sakit. “Kami gembira memiliki pemain lebih banyak, bisa melakukan rotasi lebih baik lagi,” ujarnya.

Selepas kemenangan dari Louvre, Bima Perkasa sementara menduduki peringkat keempat dengan nilai 15 hasil dari lima kali menang dan lima kali kalah.

R. Azzaryan Pradhitya menjadi pencetak angka terbanyak Bersama Restu Dwi Purnomo dengan menyumbang masing-masing 17 poin. “Kami bisa jalankan game plan dari Coach Dave. Meminimalisir shooter-shooter Louvre. Gim ini penting bagi kami. Berikutnya masih ada gim-gim penting yang harus kami menangkan untuk bisa masuk ke playoff,” kata Adhit.

Bima Perkasa akan melakukan laga melawan Satya Wacana Saints Salatiga, Selasa 30 Maret dan Pelita Jaya Bakrie Jumat 2 April.