News Event

Bersaing Ketat, Prawira Memimpin 17-15 di Kuarter Pertama

28 January 2023
|

Pertandingan terakhir di hari pertama menampilkan Prawira Harum Bandung melawan Dewa United Banten. Tensi pertandingan sudah panas sejak kuarter pertama, di mana kedua tim saling bergantian memimpin jalannya laga. Prawira akhirnya unggul 17-15 saat kuarter pertama ditutup. 

Prawira tampaknya ingin mencoreng rekor belum terkalahkan milik Dewa United. Sebab, tim asuhan head coach Maximiliano Seigorman tersebut belum pernah kalah dari empat pertandingan di awal musim IBL Tokopedia 2023. Kali ini mereka diuji dengan permainan cepat anak-anak Prawira. 

Starter Prawira kali ini adalah Yudha Saputera, Pandu Wiguna, M. Fhirdhan Guntara, pemain asing Brandone Francis, dan kapten tim M. Reza Fahdani Guntara. Sementara dari Dewa United, lima pemain pertama yang diturunkan adalah Ferdian Purwoko, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Firman Nugroho, pemain asing Ramon Galloway, dan kapten tim Xaverius Prawiro. 

Dewa United mencoba untuk mendominasi pertandingan di paint area. Mereka juga mencoba untuk bermain lebih cepat. Tetapi banyak kesalahan turnover yang dilakukan, sehingga Dewa United tidak bisa memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencetak poin. Prawira kali ini juga menurunkan Jarred Shaw, pemain asing barunya, yang mencetak poin terakhir untuk keunggulan tim (17-15) di kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments