News News

Bermain Vespa untuk Mengisi Waktu Luang

16 October 2024
|

Penggawa Prawira Harum Bandung, Pandu Wiguna, punya banyak cara untuk mengisi waktu luang. Saat ini, Pandu sedang gemar bermain Vespa.

Hobi tersebut rupanya menurun dari sang Kakek. Dari rasa penasaran, Pandu pada akhirnya jatuh cinta dengan skuter asal Italia tersebut.

“Sekarang lagi senang main vespa. Kalau ada waktu luang dijalani juga. Kakek punya vespa di Duri, tempat tinggalnya. Dulu saya cuma bisa melihat saja, belum pernah mengendarai terus lihat sekarang, orang-orang pada senang vespa seperti balik lagi ke jaman dulu. awalnya cuma ingin nyobain aja dan belajar. Saya punya vespa super 150 tahun 73,” ujar Pandu.

Tak hanya sekadar memiliki, Pandu juga belajar bagaimana cara merawat Vespa yang baik. Bongkar pasang menjadi kegiatan Pandu saat luang.

“Seneng oprek vespa aja. Sekarang lagi ngebangun mesin. Bikin satu mesin dan dirakit dari awal. Saya beli alatnya satu per satu, terus dirakit. Kadang untuk vespa yang ini mau ada masalah atau enggak, yang penting bongkar aja sekalian belajar juga,” tutur Pandu.

Baca Juga: Bermimpi Sejak Kecil, Abraham Wenas Akhirnya Punya Tunggangan Idaman

0 Comments