Bermain Penuh Energi, Pacific Menang


Mar 07, 2020

Pelatih Pacific Caesar Surabaya gembira pasukannya bisa meraih kemenangan atas Bank BPD DIY Bima Perkasa 87-77 pada seri keenam IBL Pertamax 2020 di DBL Arena Surabaya,  Sabtu 7 Maret.

"Gim ketat dan seru. Banyak tembakan luar biasa dan kami bermain penuh energi," kata David dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Dia juga senang para pemain lokal bermain bagus dan memberi kontribusi seperti Yerikho Tuasela yang membuat 12 angka dan Indra Muhammad menyumbang 10 angka.

"Kami senang bisa menang. Saat awan mengejar pelatih hanya minta kita tenang dan menghabiskan waktu serang saja," tutur Indra.

Kontribusi pemain lokal sebenarnya juga dialami Bima Perkasa. "Lokal kami juga bagus dan memberi kontribusi berarti, " kata pelatih Bima Perkasa , Raoul Miguel Hadinoto. 

Nuke Tri Saputra mencetak 16 angka dan R. Azzaryan Pradhitya mengemas 15 poin. "Kami hanya kehilangan beberapa momentum disaat krusial," kata Ebos, sapaan Raoul.

"Sebenarnya ada peluang menang, hanya kami kurang konsisten  Main bagus saja ternyata belum cukup untuk menang," kata Adhit, sapaan Pradhitya.