News Press Release

Agassi Goantara Kembali Bela Pelita Jaya Bakrie Jakarta

17 June 2023
|

Agassi Goantara  kembali membela Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada putaran IBL Seri kedelapan di Jakarta. Sejak awal, nama Agassi sudah didaftarkan kedalam roster Pelita Jaya Bakrie sebagai pemain pada musim 2023. 

Terkait tak bermainnya Agassi sejak awal musim dikarenakan jadwal sekolah di Spanyol yang tak sesuai dengan kompetisi. Oleh karena itu, Pelita Jaya Bakrie Jakarta memberi dispensasi Agassi tak ikut di seri awal. 

Kompetisi yang diikuti Agassi adalah divisi regional Murcia, dimana Agassi bermain untuk Universidad Catolica de Murcia (UCAM). 

“Agassi bermain di kompetisi amatir di Spanyol, bukan sebagai pemain profesional. Tidak ada permintaan LOC dari Spanyol kepada Perbasi,” ujar Rufiana, Senior Manager Kompetisi IBL

Di Spanyol, Agassi diwajibkan menjaga kondisi demi mempersiapkan diri menuju Asian Games Hangzou. Selama tak bermain di kompetisi resmi, Agassi mendapat program khusus dari pelatih tim nasional basket Indonesia, Milos Pejic. 

"Maka pada saat Pelita Jaya Bakrie di awal musim memasukkan nama Agassi dalam rosternya, maka IBL memberi approval untuk bermain di IBL musim 2023," ujar Rufi.

Baca Juga: Agassi Goantara, Harapan Baru Basket Indonesia

1 Comments

Firmansyah 10 months ago

Lawak...