Adhi Pratama Dapat Suntikan Motivasi dari Enes Kanter


Apr 19, 2020

Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama, mendapat suntikan motivasi dari bintang NBA, Enes Kanter. Adhi banyak belajar dari Kanter tentang bagaimana menjaga mental bertanding.

Kanter membagikan ilmunya lewat video conference, Jumat (17/4). Pemain Boston Celtics itu bercerita tentang pengalamannya bermain di NBA.

Dalam video conference turut hadir beberapa pemain Indoensia Basketball League (IBL) Pertamax selain Adhi yakni Jamarr Johnson, Cassiopeia Manuputty, dan Rivaldo Tandra.

“Jadi, Kanter kemarin banyak cerita tentang bagaimana cara menjaga kondisi fisik dan mental selama bermain di level tertinggi. Dia berpesan untuk stay hungry dan stay focus dalam kondisi apapun,” sambungnya.

Selain soal pertandingan, Kanter turut menbagikan ilmu bagaimana mengatur keuangan. Setiap pebasket profesional, harus tahu bagaimana mengatur pemasukan dan pengeluaran untuk masa depan.

“Kanter cerita tentang apa yang harus dilakukan pemain terhaddap kontraknya. Bagaimana cara mengatur uang agar tidak cepat habis,” tutur Adhi.