Abraham Damar Grahita Tak Merasa Asing di Prawira Bandung


Jan 05, 2021

Penggawa Prawira Bandung, Abraham Damar Grahita, tak bermasalah dengan adaptasi. Pebasket asal Bangka itu justru tidak asing dengan klub barunya tersebut.

Keberadaan pelatih Andre Yuwadi membuat proses adaptasi Abraham tak memakan waktu lama. Keduanya pernah bekerja sama saat di Stadium Jakarta.

”Kebetulan pelatih Prawira saat ini coach Andre, yang pegang saya waktu saya rookie di Stadium, terus musim lalu Prawira di pegang oleh coach Ghibi (Giedrius Zibenas) yang bawa juara saya sama Stapac," ujar Abraham.

“Dan hal baik yang diajarkan coach Ghibi masih ditetapkan oleh coach Andre, jadi gak ada masalah dalam adaptasi," imbuh dia.

Abraham Damar Grahita Tak Merasa Asing di Prawira BandungAbraham Damar Grahita Tak Merasa Asing di Prawira BandungAbraham Damar Grahita Tak Merasa Asing di Prawira BandungPenampilan Abraham bersama Prawira Bandung patut dinanti pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kehadiran Most Valuable Player (MVP) IBL 2020 tersebut tentu menambah daya gedor Prawira Bandung.

 

Credit Foto :Prawira Bandung