Wendha Belum Putuskan Tempat Berlabuh

Wendha Wijaya belum memutuskan klub baru tempatnya berlabuh usai menyelesaikan kontrak dengan Bank BJB Garuda Bandung. “Ada tawaran dari beberapa klub, tetapi saya masih belum memutuskan,” kata Wendha, point guard berpengalaman.

Wendha belum bersedia mengungkapkan klub-klub yang menawarinya bergabung. “Tidak enak, nanti saja kalau sudah ada kepastian,” elaknya.

Pria kelahiran Kediri, 15 Desember 1982 ini bergabung dengan tim Halim Kediri sebelum hijrah memperkuat Satria Muda Pertamina sejak tahun 2002 sebelum ditukar dengan Mario Wuysang ke Garuda di tahun 2009. Bersama Satria Muda, Wendha mencicipi juara IBL di tahun 2004, 2006 dan 2008. “Saya masih ingin kembali menjadi juara,” kata Wendha.

Wendha juga mendirikan Akademi Bola Basket di Sukabumi tempat dia bermukim bersama keluarganya . “Alhamdulillah masih berjalan lancar,” katanya.

Kita tunggu, kemana Wendha akan berlabuh?

Related

IBL Hukum Pemain Terlibat Match Fixing Seumur Hidup

Manajemen IBL menghukum sembilan orang yang melakukan pengaturan hasil pertandingan musim IBL Pertalite 2017 lalu dengan hukuman larangan bermain di IBL seumur hidup.
[more]

Wendha Wijaya Gabung NSH

Sosok Wendha dianggap cocok mengemban tugas tersebut selain diharapkan mampu membantu mengangkat performa pemain pemain muda NSH
[more]

Jelang IBL, Bima Perkasa Jogja Siapkan Tim Terbaik

Terpuruk di Piala Perbasi 2017. Bima Perkasa melakukan evaluasi besar-besaran . "Kekalahan dari Satya Wacana membuat kami terlecut dan melakukan evaluasi total," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge