Wendha Belum Putuskan Tempat Berlabuh

Wendha Wijaya belum memutuskan klub baru tempatnya berlabuh usai menyelesaikan kontrak dengan Bank BJB Garuda Bandung. “Ada tawaran dari beberapa klub, tetapi saya masih belum memutuskan,” kata Wendha, point guard berpengalaman.

Wendha belum bersedia mengungkapkan klub-klub yang menawarinya bergabung. “Tidak enak, nanti saja kalau sudah ada kepastian,” elaknya.

Pria kelahiran Kediri, 15 Desember 1982 ini bergabung dengan tim Halim Kediri sebelum hijrah memperkuat Satria Muda Pertamina sejak tahun 2002 sebelum ditukar dengan Mario Wuysang ke Garuda di tahun 2009. Bersama Satria Muda, Wendha mencicipi juara IBL di tahun 2004, 2006 dan 2008. “Saya masih ingin kembali menjadi juara,” kata Wendha.

Wendha juga mendirikan Akademi Bola Basket di Sukabumi tempat dia bermukim bersama keluarganya . “Alhamdulillah masih berjalan lancar,” katanya.

Kita tunggu, kemana Wendha akan berlabuh?

Related

apresiasi untuk Tim nasional basket putra

Seluruh pemain dan ofisial tim mendapatkan bonus, namun Eda enggan menyebut nominal. "Semoga hasil ini memberi motivasi saat Asian Games nanti. Lawan pasti lebih berat tetapi harus kita hadapi dengan semangat tinggi," kata Eda.
[more]

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge