Wendha Belum Putuskan Tempat Berlabuh

Wendha Wijaya belum memutuskan klub baru tempatnya berlabuh usai menyelesaikan kontrak dengan Bank BJB Garuda Bandung. “Ada tawaran dari beberapa klub, tetapi saya masih belum memutuskan,” kata Wendha, point guard berpengalaman.

Wendha belum bersedia mengungkapkan klub-klub yang menawarinya bergabung. “Tidak enak, nanti saja kalau sudah ada kepastian,” elaknya.

Pria kelahiran Kediri, 15 Desember 1982 ini bergabung dengan tim Halim Kediri sebelum hijrah memperkuat Satria Muda Pertamina sejak tahun 2002 sebelum ditukar dengan Mario Wuysang ke Garuda di tahun 2009. Bersama Satria Muda, Wendha mencicipi juara IBL di tahun 2004, 2006 dan 2008. “Saya masih ingin kembali menjadi juara,” kata Wendha.

Wendha juga mendirikan Akademi Bola Basket di Sukabumi tempat dia bermukim bersama keluarganya . “Alhamdulillah masih berjalan lancar,” katanya.

Kita tunggu, kemana Wendha akan berlabuh?

Related

Ito Berharap Timnas basket Putra Makin Percaya Diri

"Latihan di sana sangat intensif. Lawan lawan di sana saat scrimage kemampuannya juga diatas kita. Semoga ini bisa menambah rasa percaya diri mereka saat Asian Games nanti," kata Ito, sapaan sang pelatih.
[more]

mundur dari Garuda bandung ,Galank Mau Fokus pada Keluarga

"Tak terasa saya sudah 11 tahun berkecimpung di IBL. Sekarang saatnya fokus pada bisnis dan keluarga," tuturnya.
[more]

IBL 3X3 Awali Rangkaian IBL 2018/2019

"Turnamen bertajuk 3X3 akan berlangsung di tiga kota Yogyakarta, Malang dan Jakarta," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge