Tuan rumah Piala dunia 2023, Indonesia-Jepang-Filipina bersaing dengan Argentina-Uruguay

Piala Dunia FIBA 2023 pasti akan digelar di multi negara setelah FIBA memutuskan dua calon rumah terakhir adalah Indonesia-Jepang-Filipina dan Argentina- Uruguay.

 "Dengan gembira kami umumkan bahwa Argentina-Uruguay dan Indonesia-Jepang- Filipina adalah dua calon terakhir yang akan bersaing menjadi tuan rumah Piala Dunia Bola basket FIBA 2023," kata Patrick Baumann, Sekjen FIBA yang juga anggota Komite Olimpiade Internasional .

 "Akhir akhir ini kita telah menyaksikan beberapa negara sukses bergabung menyelenggarakan turnamen besar, seperti yang dilakukan FIBA Eurobasket 2017, FIBA Afrobasket 2017 dan AmeriCup 2017. Saya yakin formula ini juga akan sukses untuk Piala Dunia FIBA. Semua negara calon tuan rumah memiliki sumber daya bola basket luar biasa," sambung Baumann.

 Dua kandidat tuan rumah akan melakukan presentasi di depan dewan pimpinan FIBA pada 9 Desember dengan Indonesia/ Jepang/Filipina melakukan presentasi terlebih dahulu.

 Pengumuman tuan rumah Piala Dunia FIBA 2023 juga akan dilakukan pada hari yang sama.

 Semoga Indonesia terpilih menjadi salah satu tuan rumah ajang bola basket terbesar se dunia ini.

 

Related

TIM PESERTA IBL,SIAP BERIKAN TONTONAN SERU DI SERI KE 2 BANDUNG IBL PERTALITE 20...

seluruh peserta IBL evaluasi Tim setelah seri 1 Semarang minggu lalu
[more]

Sold Out

Hari Kedua Seri 1 Semarang
[more]

Siliwangi dan Satya Wacana berharap hasıl terbaik di seri pertama IBL PERTALITE...

Siliwangi Bandung dan Satya Wacana berharap bisa menikmati laga pertama mereka pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Sahabat Semarang
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge