Triple Double Kedua Seagers Warnai Kemenangan Pacific

David Seagers mencetak tripleks double 14 angka, 12 assist dan 10 rebound, Pacific Caesar pun menang 84-68 atas Satya Wacana Salatiga pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena Solo, Sabtu (23/12).

"Sebenarnya kami masih berduka dengan meninggalnya Om Welly Winoto, mantan pelatih, manajer dan penasihat Pacific, tapi saya bilang pada anak anak ,bom Welly pasti senang kalau kita menang," kata pelatih Pacific, Kencana Wukir. Welly meninggal dunia pada 21 Desember.

Game plan Pacific membatasi kontribusi dua pemain impor Satya Wacana, yakni Madarious Gibbs Dan Jontaveus Sulton berjalan baik. "Walaupun di kuarter pertama belum begitu bagus, namun kuarter berikutnya kami minta anak anak lebih fokus melakukan box out pada Sulton," kata Kiki, sapaan Wukir.

Seagers juga gembira dengan kemenangan ini. "Kami bermain baik, saya senang bisa trouble double namun semua ini adalah hasil kerja tim," katanya.

Efri Meldi,pelatih Satya Wacana, mengaku game plan yang dirancang sudah berjalan bagus. "Saya minta anak anak melimit angka David Seagers di bawah 15, berhasil namun pemain Pacific lainnya jadi punya ruang mencetak angka," katanya.

Sulton mencetak double double 20 angka dan 20 rebound. "Jadi tak berarti kalau kalah. Game plan sudah bagus, tetapi pemain lokal Pacific juga meningkat," ujar JT, sapaan karibnya.

JT menilai inkonsistensi jadi kelemahan timnya. "Kadang kami tampil penuh energi, namun di menit menit lain menurun. Tim muda seperti kami memang membutuhkan pelajaran dan pengalaman untuk berkembang," katanya.

Related

Strategi jitu sang Pelatih ,kunci Satya Wacana petik kemenangan atas Siliwangi B...

strategi kami adalah menghentikan small man lawan seperti Kevin Moses Poetiray dan Freddy Bachtiar," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Tripple Double David Seagers Menangkan Pacific atas Satya Wacana

"Tripple double pertama saya musim ini. Saya senang tim kami bisa menang," kata David. Musim lalu dia juga mencetak sekali tripple double.
[more]

Tripple Double David Seagers Menangkan Pacific atas Satya Wacana

"Tripple double pertama saya musim ini. Saya senang tim kami bisa menang," kata David. Musim lalu dia juga mencetak sekali tripple double.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge