Timnas Putra Tunda Keberangkatan ke Lithuania

Tim nasional putra Indonesia menunda keberangkatan untuk beruji coba ke Lithuania. Semula dijadwalkan Mario Wuysang dkk akan bertolak Sabtu (15/7), namun karena berbagai urusan administrasi belum lengkap, mereka akan berangkat 22 Juli nanti.

“Dana dari Satlak Prima belum cair, masih menunggu surat persetujuan dari Sekneg (Sekretariat Negara. Jadi kami menunda keberangkatan pada pekan depan,” kata manajer timnas putra, Suhadi saaat dihungi Jumat (14.7), Prosedur pencairan dana memang harus mendapat persetujuan dari Sekneg. “Surat dari Satlak Prima dan Kemenpora sudah beres tetapi memang harus dilaporkan lagi ke Sekneg. Ini yang sedang kami tunggu,” jelas Suhadi.

Timnas akan membawa 13 pemain ke Lithuania. “12 pemain dibiayai dana dari Prima, satu pemain ditanggung manajer,” ujar Suhadi. Saat ini di pelatnas bergabung 14 pemain.

14 pemain yang sebelumnya ikut berlatih adalah Arki Dikania Wisnu, Hardianus Lakudu, Christian Ronaldo Sitepu, Kevin Yonas Sitorus, Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina), Mario Wuysang, Sandy Febriansyakh, Firman Nugroho (CLS Knights Surabaya), Andakara Prastawa Dhyaksa, Abraham Damar Grahita, Ebrahim Enguio Lopez, Vincent Kosasih (W88.news Aspac), Diftha Pratama (Bank BJB Garuda Bandung) dan Ferdinand Damanik (JNE Siliwangi Bandung).

“Kami akan tentukan siapa-siapa yang akan berangkat setelah melakukan pertemuan antara manajer dan staf kepelatihan,”kata pelatih timnas, Wahyu Widayat Jati, dalam kesempatan terpisah.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Garuda Bandung Tak Banyak rubah komposisi pemain

"70 hingga 80 persen formasi kami tetap sama walau bakal ada penambahan pemain," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge