Tim Putra 3X3 Siap Berlaga pada Perempatfinal ISG 2017 di Baku

Tim nasional putra dan putri 3X3 Indonesia siap berlaga pada babak perempat final Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan, Sabtu (21/5) esok.

Tim putra Indonesia diperkuat Juan Laurent Kokodiputra, Steven Laurentius Oei, Nuke Tri Saputra dan Rivaldo Pangesthio menduduki peringkat keempat grup B dan akan berhadapan dengan peringkat pertama grup A.

“Lawan di perempatfinal antara Arab Saudi atau Azerbaijan. Hari ini kami kalah dari Pantai Gading dan Mali,” kata pelatih timnas 3X3 Indonesia, Fandi Andika Ramadhani ketika dihubungi di Baku, Jumat (19/5). Pada kedua laga tersebut, Indonesia kalah 7-21.

Sebelumnya, Indonesia juga kalah 12-21 dari Qatar dan memetik satu kemenangan atas Jordania, 21-7. “Anak-anak sudah bermain cukup bagus, tapi memang masih kurang pengalaman. Suhu dingin disini juga kurang bersahabat buat mereka,” kata Rama, sapaan sang pelatih yang membela W88.news Aspac saat IBL Pertalite 2017.

Di bagian putri, hari ini Indonesia kembali memenangkan satu pertandingan melawan Palestina 18-3. Sementara melawan Syria 12-14. Tim asuhan pelatih Marlina Herawan sementara mengantungi dua kemenangan dan dua kekalahan. 

Sehari sebelumnya kemenangan diperoleh ketika melawan Pakistan, 21-6, sementara kekalahan 6-10 harus diterima saat melawan Turki.

Tim putri 3X3 Indonesia diperkuat oleh Kadek Pratita Citta Dewi, Jovita Elizabeth, Clarita Antonio dan Fanny Kalumata.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge