Tim nasional basket putra bertolak ke Amerika akhir bulai mei

Setelah berlaga di SEABA Champions Cup di Nonthaburi, Thailand, 8-10 Mei, tim nasional putra Indonesia kembali berkumpul dalam pelatnas di Jakarta.
 
"Besok Selasa sore kami akan kembali latihan," kata pelatih timnas, Fictor Gideon Roring saat mendampingi para pemain melakukan rangkaian tes di Indonesia Sport Medical Center Jakarta.
 
Akhir bulan Mei timnas akan bertolak untuk berlatih dan uji coba di Amerika Serikat. "Sekitar dua minggu kami berlatih di AS, sebelum lebaran sudah kembali ke Tanah Air," kata Ito, sapaan sang pelatih.
 
Saat ini pengurusan visa timnas untuk bertolak ke AS sudah beres baik untuk pemain maupun ofisial. "Tinggal cari tiket saja, " ujarnya.
 
Ito cukup puas dengan penampilan pemainnya di Thailand walau hanya berada di peringkat kedua. Dia hanya mengungkapkan kekecewaan pada performa dua pemain asingnya, Adrian Forbes dan Jaleel Roberts.
 
"Penampilan mereka tak sesuai harapan. Masih lebih bagus big man asing yang bermain di IBL," katanya.
 
Photo Courtesy: Fiba Asia CC

Related

Tim Nasional 3X3 Beruji coba ke Mongolia dan Eropa

Secara pribadi Rama ingin timna putra 3X3 bisa menyumbang medali bagi kontingen Indonesia pada Asian Games nanti. “Paling tidak medali perunggu bisa kita rebut di kandang sendiri,” harapnya.
[more]

IBL Pertalite musim 2018 -2019 bergulir 30 november 2018

IBL merancang beberapa perubahan di musim depan. "Rancangan perubahan itu diantaranya adalah soal format pertandingan. Juga kemungkinan akan ada tambahan kota penyelenggara baru," kata Hasan.
[more]

Satu season di IBL cukup untuk Freddy bachtiar

“Waktu itu sebenarnya udah ditawarin sama beberapa tim juga, tapi gak mau. Akhirnya disuruh deh sama pelatih buat coba aja main di liga pro, yaudah deh saya mutusin buat main,” lanjutnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge