Tim nasional basket putra bertolak ke Amerika akhir bulai mei

Setelah berlaga di SEABA Champions Cup di Nonthaburi, Thailand, 8-10 Mei, tim nasional putra Indonesia kembali berkumpul dalam pelatnas di Jakarta.
 
"Besok Selasa sore kami akan kembali latihan," kata pelatih timnas, Fictor Gideon Roring saat mendampingi para pemain melakukan rangkaian tes di Indonesia Sport Medical Center Jakarta.
 
Akhir bulan Mei timnas akan bertolak untuk berlatih dan uji coba di Amerika Serikat. "Sekitar dua minggu kami berlatih di AS, sebelum lebaran sudah kembali ke Tanah Air," kata Ito, sapaan sang pelatih.
 
Saat ini pengurusan visa timnas untuk bertolak ke AS sudah beres baik untuk pemain maupun ofisial. "Tinggal cari tiket saja, " ujarnya.
 
Ito cukup puas dengan penampilan pemainnya di Thailand walau hanya berada di peringkat kedua. Dia hanya mengungkapkan kekecewaan pada performa dua pemain asingnya, Adrian Forbes dan Jaleel Roberts.
 
"Penampilan mereka tak sesuai harapan. Masih lebih bagus big man asing yang bermain di IBL," katanya.
 
Photo Courtesy: Fiba Asia CC

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Tiga Pemain Asing Dipertahankan

Juara bertahan Satria Muda Pertamina mempertahankan big man Dior Lowhorn. Lawan Satria Muda di final musim lalu memutuskan tetap memilih point guard Wayne Bradford, sementara Satya Wacana Salatiga menjaga point guard Maddarious Gibbs.
[more]

Siliwangi Sangat Minati Daniel Wenas

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.
[more]

Handri dan Kris Fokus Pemulihan Cedera

Pasca operasi, Kris terlihat menghabiskan waktunya di GYM. “Udah bisa jalan sih, tapi masih harus terapi lagi karena masih agak pincang. Jadi sekarang lakuin apa yang bisa dilakuin aja”
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge