Tim nasional basket putra bertolak ke Amerika akhir bulai mei

Setelah berlaga di SEABA Champions Cup di Nonthaburi, Thailand, 8-10 Mei, tim nasional putra Indonesia kembali berkumpul dalam pelatnas di Jakarta.
 
"Besok Selasa sore kami akan kembali latihan," kata pelatih timnas, Fictor Gideon Roring saat mendampingi para pemain melakukan rangkaian tes di Indonesia Sport Medical Center Jakarta.
 
Akhir bulan Mei timnas akan bertolak untuk berlatih dan uji coba di Amerika Serikat. "Sekitar dua minggu kami berlatih di AS, sebelum lebaran sudah kembali ke Tanah Air," kata Ito, sapaan sang pelatih.
 
Saat ini pengurusan visa timnas untuk bertolak ke AS sudah beres baik untuk pemain maupun ofisial. "Tinggal cari tiket saja, " ujarnya.
 
Ito cukup puas dengan penampilan pemainnya di Thailand walau hanya berada di peringkat kedua. Dia hanya mengungkapkan kekecewaan pada performa dua pemain asingnya, Adrian Forbes dan Jaleel Roberts.
 
"Penampilan mereka tak sesuai harapan. Masih lebih bagus big man asing yang bermain di IBL," katanya.
 
Photo Courtesy: Fiba Asia CC

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang t...

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge