Tim nasional basket putra bertolak ke Amerika akhir bulai mei

Setelah berlaga di SEABA Champions Cup di Nonthaburi, Thailand, 8-10 Mei, tim nasional putra Indonesia kembali berkumpul dalam pelatnas di Jakarta.
 
"Besok Selasa sore kami akan kembali latihan," kata pelatih timnas, Fictor Gideon Roring saat mendampingi para pemain melakukan rangkaian tes di Indonesia Sport Medical Center Jakarta.
 
Akhir bulan Mei timnas akan bertolak untuk berlatih dan uji coba di Amerika Serikat. "Sekitar dua minggu kami berlatih di AS, sebelum lebaran sudah kembali ke Tanah Air," kata Ito, sapaan sang pelatih.
 
Saat ini pengurusan visa timnas untuk bertolak ke AS sudah beres baik untuk pemain maupun ofisial. "Tinggal cari tiket saja, " ujarnya.
 
Ito cukup puas dengan penampilan pemainnya di Thailand walau hanya berada di peringkat kedua. Dia hanya mengungkapkan kekecewaan pada performa dua pemain asingnya, Adrian Forbes dan Jaleel Roberts.
 
"Penampilan mereka tak sesuai harapan. Masih lebih bagus big man asing yang bermain di IBL," katanya.
 
Photo Courtesy: Fiba Asia CC

Related

IBL jaring pemain muda dengan kerjasama dengan LIGA MAHASISWA

"Kami bekerja sama dengan LIMA untuk melakukan seleksi kepada para mahasiswa yang sudah berlaga di LIMA untuk dijaring masuk dalam draft rookie IBL,” kata Direktur IBL, Hasan Gozali.
[more]

Stapac Juara Seri Pertama IBL GO-JEK 3X3 INDONESIAN TOUR 2018

"Walau pun persiapan kami kurang namun pemain kami sudah berpengalaman bertanding 3X3," kata pemain Stapac, Oki Wira Sanjaya.
[more]

Delapan Tim Terbaik Bersaing di Babak Knock Out IBL GO-JEK 3X3 seri Yogjakarta

"Seru. Ada kompetisi seperti ini di sela off season, seru. Saya jadi punya motivasi untuk cepat kompetitif," kata pemain Satya Wacana, Casiopeia Manuputty.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge