Tim bola basket Filipina masih yang terkuat di Asia Tenggara

Tim nasional Indonesia masih belum bisa taklukkan raja bola basket Asia Tenggara , Filipina. Mario Wuysang dkk takluk 64-97 dalam laga pamungkas Kejuaraan SEABA 2017 di Manila Filipina , Kamis (18/5).

"Anak-anak sedikit grogi diawal laga. Saat dua big man Filipina, Andray Blatche dan June Mar Fajardo diistirahatkan kami bisa mengimbangi ," kata pelatih timnas Indonesia, Wahyu Widayat Jati. Ketika Indonesia dalam kondisi mengejar , dua big man ini kembali ditampilkan .

"Filipina memang lebih baik, tetapi saya puas dengan penampilan anak-anak yang bermain pada level mereka," kata Wahyu.

Filipina berhasil mematikan tembakan-tembakan tiga angka Indonesia dan menyerang paint area tim Merah Putih. Blatche mencetak 21 angka bagi Filipina. Arki Dikania Wisnu menyumbang 11 angka bagi Indonesia.

"Sepulang dari Filipina, tim akan diliburkan hingga Rabu. Kami akan kembali berkumpul dan berlatih di Serpong ," ujar Wahyu.

Timnas Indonesia juga berencana melakukan latihan dan uji coba di Houston Amerika Serikat bulan Juni mendatang.

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Stapac Peringkat Ketiga

Stapac akhirnya menempati peringkat ketiga dalam turnamen Piala Perbasi 2017 setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 74-72 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge