Stapac Terapkan Sistem Permainan Baru

Stapac melangkah ke babak semifinal Piala Perbasi setelah menundukkan Hangtuah Sumsel, 94-88, di Britama Arena Mahaka Square, Rabu (8/11).

Kemenangan memastikan Stapac melaju ke semifinal sebagai juara grup B. "Center kami Nate Barfield sudah foul trouble di kuarter kedua," kata pelatih Stapac, Gerardo Ramos.

Pelatih asal Filipina yang baru menangani Stapac musim ini mengaku melakukan perubahan dalam sistem permainan Stapac. "Sistem yang kami mainkan belum pernah dipakai oleh tim tim Indonesia, saya yakin ini hal baru," kata Bong, sapaan karibnya .

Stapac diperkuat dua pemain lokal baru, M. Isman Thoyib dan Mei Joni. " Thoyib cukup penting karena kami kekurangan big man. Joni juga pemain bagus yang setiap klub pasti menginginkan ," katanya.

Sementara itu pelatih Hangtuah, Andika Saputra mengakui defense timnya di babak pertama kurang solid. "Baru di kuarter ketiga defense anak anak membaik," katanya.

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Stapac Peringkat Ketiga

Stapac akhirnya menempati peringkat ketiga dalam turnamen Piala Perbasi 2017 setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 74-72 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Menangkan Duel Klasik, Satria Muda Melangkah ke Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina melangkah ke final Piala Perbasi setelah mengalahkan Stapac di babak semifinal 86-79, Kamis (9/11) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge