Stapac Juara Seri Pertama IBL GO-JEK 3X3 INDONESIAN TOUR 2018

tapac berhasil menjadi juara seri pertama IBL GO-JEK 3X3 setelah di final menundukkan Satria Muda Pertamina 21-14 di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Minggu (15/7).

"Walau pun persiapan kami kurang namun pemain kami sudah berpengalaman bertanding 3X3," kata pemain Stapac, Oki Wira Sanjaya.

Menjadi juara di Yogyakarta menambah keyakinan Stapac untuk mencapai hasil serupa pada seri kedua di Lapangan Rampal Malang, 21-22 Juli nanti.

"Kemenangan di Yogya menjadi modal kami menghadapi seri berikutnya di Malang," tegas Oki.

Antusiasme publik Yogyakarta terhadap IBL Go-jek 3X3 luar biasa. Hal ini cukup menggembirakan Wali kota Jogja, Hariadi.

"Saya senang Jogja jadi tuan rumah IBL Go-jek 3X3. Saya akan mendukung bila IBL menggelar kejuaraan bola basket di kota ini," janji Hariadi.

Terima kasih Yogyakarta, sampai jumpa di Malang.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge