Stapac jakarta Rekrut Kaleb dan Dua Rookie

Kaleb Ramot Gemilang bergabung ke Stapac Jakarta. “Kami sudah pasti mendapatkan Kaleb. Dia sudah berlatih bersama tim,” kata manajer tim Stapac, Gagan Rahmat Hidayat di sela IBL Draft 2018/2019 di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, Jumat (5/10) lalu.

Kaleb sebelumnya adalah salah satu andalan CLS Knights. Dia ikut berperan ketika CLS Knights meraih gelar juara IBL di musim 2015/2016. Pada musim 2016/2017 langkah Kaleb dan CLS terhenti di babak semi-final. Musim lalu, Kaleb berkiprah di ASEAN Basketball League mengikuti CLS Knights. Nah, pecinta IBL Pertalite bisa kembali menikmati aksi Kaleb pada IBL Pertalite 2018/2019 bersama Stapac.

Kaleb juga masuk dalam formasi tim nasional Indonesia yang diasuh Fictor Roring untuk berlaga di Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Tim Merah Putih akhirnya berada pada peringkat delapan.

Tenaga Kaleb memang dibutuhkan Stapac yang ditinggal Andakara Prastawa Dhyaksa hijrah ke Pelita Jaya serta  cederanya Handry dan Kristian Liem. Minimnya stok pemain Stapac membuat tim ini hanya berlatih dengan enam atau tujuh pemain.

Selain merekrut Kaleb, tim yang kini ditangani pelatih asal Lithuania, Giedriuz Zibenas juga mengambil dua rookie dalam IBL draft. Bilal Al Naufal diambil pada kesempata second pick, sementara Fernando Tanoto diambil lewat cara undrafted atau setelah acara draft berakhir.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge