STAPAC JAKARTA RAIH KEMENANGAN PERDANA DI TAHUN 2018 ATAS BIMA PERKASA JOGJA 77-45

Stapac Jakarta mengawali tahun dengan kemenangan saat menundukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja , 77-45 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (4/1).

"Awal tahun yang bagus buat kami. Target kami memang ambil semua gim dari tim non papan atas," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

Nate Barfield mencetak double double bagi satpam dengan catatan 30 angka dan 11 rebound. " Kami hanya bermain keras dan ikuti game plan pelatih. Semua anggauta tim berusaha keras dan memberikan segalanya," kata Barfield.

Pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto menyebut game plan yang disusun tidak berjalan bagus, terutama pada babak kedua. " Kuarter ketiga Stapac merajalela. Sebenarnya apapun strategi yang mereka lakukan kami sudah memiliki antisipasinya namun tidak berjalan," kata Ebos, sapaan Raoul.

Kuarter pertama, BPJ hanya tertinggal delapan angka, 14-22 dan babak pertama ditutup Stapac dengan keunggulan 42-33.

BPJ makin jauh tertinggal pada kuarter ketiga. Hanya mampu menambah tiga angka, BPJ terseok , 37-60.

Anthony McDonald mencetak 16 angka bagi BPJ, rekannya Emillio Park membuat double double 14 angka dan 11 rebound.

"Awalnya defense kami cukup bagus, tetapi si kuarter ketiga keadaan memburuk. Biasanya kami bermain lebih bagus dibanding hari ini," tutur McDonald.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.
[more]

Prastawa Tak Lagi Bersama Stapac jakarta Musim Depan

Yang lain masih dalam tahap negosiasi. Kami masih memerlukan Rizky, Widyantaputra dan Kristian Liem. Untuk Rama, dia akan memutuskan setelah menunaikan tugas sebagai pelatih timnas 3X3 putra di Asian Games 2018.
[more]

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge