Stapac Jakarta Menang Telak atas Satya Wacana 97-58

Stapac unggul jauh 97-58 atas Satya Wacana pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 di GOR C'Tra Arena Bandung, Sabtu (16/12).

 Dominique Williams mencetak tripple double 13 angka, 10 assist dan 12 rebound. " Kredit buat Dom yang bermain bagus. Setelah memberikan tripple double dia kami simpan," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

 Pola permainan yang diharap pelatih Geraldo Ramos bisa dijalankan dengan baik. Terbukti semua pemain Stapac mencetak angka.

 " Itu yang diharapkan head coach. Semua pemain berkontribusi ," kata Inal. Para pemain pun gembira bisa berkontribusi.

 "Kami gembira bisa menjalankan game plan pelatih. Semua pemain bisa menjadi senjata," kata Abraham Damar Grahita.

 " Awal bagus, setelah kekalahan dari Pelita Jaya di tim terakhir seri pertama kami bisa bangkit lagi," sambung Andakara Prastawa.

 Pelatih Satya Wacana, Feri Meldi, mengakui pasukannya tak bisa menandingi Stapac. " Stapac bermain rebound dan langsung menyerang " kata Meldi.

 Dia sudah.mencoba berbagai cara namun tak berhasil juga. " Apalagi point guard asing kami, Maddarious Gibbs masih mengalami cedera kunci paha," katanya.

 Menghadapi tim terakhir di Bandung melawan Pacific Caesar, Minggu (17/12) Meldi menyebut timnya masih memiliki peluang untuk menang.

 "Peluang menang dari Pacific tentu ada. Kami akan coba meramu strategi tepat menghadapi mereka," ujarnya.

 

Related

Strategi jitu sang Pelatih ,kunci Satya Wacana petik kemenangan atas Siliwangi B...

strategi kami adalah menghentikan small man lawan seperti Kevin Moses Poetiray dan Freddy Bachtiar," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Triple Double Kedua Seagers Warnai Kemenangan Pacific

Seagers juga gembira dengan kemenangan ini. "Kami bermain baik, saya senang bisa trouble double namun semua ini adalah hasil kerja Tim "
[more]

Tripple Double David Seagers Menangkan Pacific atas Satya Wacana

"Tripple double pertama saya musim ini. Saya senang tim kami bisa menang," kata David. Musim lalu dia juga mencetak sekali tripple double.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge