Stapac jakarta Ditangan Pelatih Lithuania

Stapac Jakarta punya pelatih baru, Giedrius Zibenas dari Lithuania. "Kami ingin corak baru dalam permainan kami. Coach Giedrius saya rasa cocok menangani anak-anak. Dia sudah bersama Stapac saat turnamen di Surabaya bulan lalu, " kata bos Stapac, Irawan Haryono.

Giedrus pernah menangani klub Iran , Abadan. Dia juga sudah melanglang buana ke berbagai Liga Eropa. "Indonesia adalah negara Asia kedua saya," katanya.

Coach Gigi sapaannya, hanya setengah musim bersama Abadan. "Mereka susah menerima pembaruan , sudah nyaman dengan cara mereka sementara saya tak mau mereduksi level latihan saya," katanya.

Dia memuji semangat pemain Stapac yang mau bekerja keras dan menerima hal hal baru. "Coach Gigi selalu memiliki penjelasan masuk akal dalam setiap perintah atau larangan, hal ini bisa diterima anak anak," tutur Irawan.

Kendala bagi Gigi saat ini adalah soal jumlah pemain. Latihan Stapac hanya diikuti enam hingga tujuh pemain. "Kami akan coba semua pemain saat turnamen pre season di Solo 14-21 Oktober nanti. Para pemain akan memiliki minute play merata," katanya.

Kita tunggu racikan ala Lithuania di kubu Stapac.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge