Siliwangi Sangat Minati Daniel Wenas

Siliwangi menunjukkan minat sangat kuat merekrut Daniel Wenas. Mereka bahkan sudah menyerahkan draft kontrak untuk dipelajari oleh mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.

"Karena potensinya, kami siap melakukan kontrak jangka panjang dengan Daniel Wenas," tegas Doddy.

Kontrak Daniel memang sudah berakhir dengan Pelita Jaya. Walau PJ memberi kesempatan baginya untuk tetap bersama, Daniel membulatkan tekad untjk hijrah.

"Saya ingin tantangan baru. Di PJ saya merasa nyaman tetapi menit bermain mungkin akan berkurang," katanya.

Beberapa waktu lalu, Daniel mengaku sedang menimbang diantara dua klub yang menawarkan kontrak pada dirinya.

"Ada tiga klub menawar saya, tapi saya sedang mempertimbangkan dua klub," katanya. Siliwangi adalah salah satu klub yang masuk pertimbangannya.

Kita tunggu apakah Daniel Wenas bakal berlabuh di Siliwangi?

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge