Siliwangi Hanya Mampu imbangi PJ di Kuarter Pertama

Siliwangi mampu mengimbangi Pelita Jaya di kuarter pertama, 19-19, namun terus ketinggalan pada kuarter kuarter berikutnya. PJ akhirnya menang telak, 81-59 pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 di C'Tra Arena Bandung.

"Hasilnya memang seperti yang diharapkan. Di babak awal, defense anak anak terlalu longgar sehingga pemain lawan, Donnavan Hastings leluasa.mencetak angka," kata pelatih PJ, Johannis Winar.

Chester Jarell Giles mencetak double double bagi PJ dengan torehan 13 angka, 19 rebound dan lima blok. "Saya hanya jalankan instruksi. Kami bermain kompak ," kata CJ, sapaannya.

Winar memberi pujian pada CJ. "Dia menjalankan tugas sebagai ring protector dengan baik," katanya.

Sementara itu, pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah menyebut kelemahan umum pasukannya adalah inkonsistensi.

"Selalu begitu di setiap pertandingan. Anak anak belum bisa konsisten.," keluhnya. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi dirinya dan staf pelatih Siliwangi.

Kapten tim Siliwangi, Kevin Moses Poetiray mengamini pendapat sang pelatih. "Kami memang kurang konsisten. Tim ini masih membutuhkan banyak pengalaman," katanya.

Related

Indonesia Gagal Taklukkan Thailand

Kuarter pertama Indonesia mampu mengimbangi walau akhirnya tertinggal 23-26. Namun, pada kuarter kedua tim tuan rumah melejit meninggalkan Arki Dikania Wisnu, 60-44.
[more]

Indonesia raih dua kemenangan dalam SEABA Qualifier FIBA Asia Championship 2018

Dua tim terbaik dalam turnamen berformat round-robin ini akan mewakili Asia Tenggara di “Road to Final 8” (East Asia) of FIBA Asia Champions Cup 2018.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge