Siliwangi Hanya Mampu imbangi PJ di Kuarter Pertama

Siliwangi mampu mengimbangi Pelita Jaya di kuarter pertama, 19-19, namun terus ketinggalan pada kuarter kuarter berikutnya. PJ akhirnya menang telak, 81-59 pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 di C'Tra Arena Bandung.

"Hasilnya memang seperti yang diharapkan. Di babak awal, defense anak anak terlalu longgar sehingga pemain lawan, Donnavan Hastings leluasa.mencetak angka," kata pelatih PJ, Johannis Winar.

Chester Jarell Giles mencetak double double bagi PJ dengan torehan 13 angka, 19 rebound dan lima blok. "Saya hanya jalankan instruksi. Kami bermain kompak ," kata CJ, sapaannya.

Winar memberi pujian pada CJ. "Dia menjalankan tugas sebagai ring protector dengan baik," katanya.

Sementara itu, pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah menyebut kelemahan umum pasukannya adalah inkonsistensi.

"Selalu begitu di setiap pertandingan. Anak anak belum bisa konsisten.," keluhnya. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi dirinya dan staf pelatih Siliwangi.

Kapten tim Siliwangi, Kevin Moses Poetiray mengamini pendapat sang pelatih. "Kami memang kurang konsisten. Tim ini masih membutuhkan banyak pengalaman," katanya.

Related

Satria Muda Pertamina kalahkan Stapac Jakarta dalam duel klasik IBL Pertalite 20...

"Walau tidak dalam permainan terbaik, kami senang bisa menang. Di menit menit akhir defense kami bagus," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Menang Atas Siliwangi Stapac Bersiap Lawan SMP

Stapac Jakarta menggunakan laga melawan Siliwangi Bandung sebagai bagian persiapan menghadapi big match lawan Satria Muda Pertamina, Sabtu (6/1) nanti. Stapac menang atas Siliwangi 93-54 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading , Jakarta, Jumat (5/1).
[more]

Pelita Jaya Belum Terkalahkan dalam 3 seri IBL Pertalite 2017/2018

Xaverius mampu melesakkan tiga kali tembakan tiga angka beruntun yang kembali mengangkat mental tim saat lawan mengejar.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge