Siliwangi bandung Berburu Pemain jelang IBL Pertalite 2018-2019

Siliwangi Bandung belum melakukan persiapan khusus menghadapi IBL Pertalite 2018/2019. "Kami akan memulai latihan setelah lebaran," kata pelatih kepala Siliwangi, Ali Budimansyah.

Sebulan setelah musim lalu usai, Budi memang mengumpulkan pemainnya tetapi lebih kepada melengkapi data data fisik para pemain. "Kami lakukan tes fisik untuk mengetahui kondisi mereka seperti Vo2 max dan lain lain," katanya

Sembilan pemain Siliwangi masih terikat kontrak. Hanya Freddy Bachtiar yang memutuskan berhenti karena ingin bekerja di luar lapangan basket.

Untuk melengkapi pasukannya, Budi mengaku membutuhkan paling tidak lima pemain baru. "Sudah ada beberapa nama incaran dan kami sudah mengirimkan surat kepada beberapa klub, hanya eksekusi dengan pemain belum kami lakukan," jelas Budi.

Beberapa klub yang dihubungi diantaranya adalah Garuda, Hangtuah dan Pelita Jaya.

"Kita mencari pemain yang dibutuhkan dan availiable. Posisi yang kami cari diantaranya adalah big man," tutur Budi.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge