Siliwangi bandung Berburu Pemain jelang IBL Pertalite 2018-2019

Siliwangi Bandung belum melakukan persiapan khusus menghadapi IBL Pertalite 2018/2019. "Kami akan memulai latihan setelah lebaran," kata pelatih kepala Siliwangi, Ali Budimansyah.

Sebulan setelah musim lalu usai, Budi memang mengumpulkan pemainnya tetapi lebih kepada melengkapi data data fisik para pemain. "Kami lakukan tes fisik untuk mengetahui kondisi mereka seperti Vo2 max dan lain lain," katanya

Sembilan pemain Siliwangi masih terikat kontrak. Hanya Freddy Bachtiar yang memutuskan berhenti karena ingin bekerja di luar lapangan basket.

Untuk melengkapi pasukannya, Budi mengaku membutuhkan paling tidak lima pemain baru. "Sudah ada beberapa nama incaran dan kami sudah mengirimkan surat kepada beberapa klub, hanya eksekusi dengan pemain belum kami lakukan," jelas Budi.

Beberapa klub yang dihubungi diantaranya adalah Garuda, Hangtuah dan Pelita Jaya.

"Kita mencari pemain yang dibutuhkan dan availiable. Posisi yang kami cari diantaranya adalah big man," tutur Budi.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Korea Memang Unggul Segalanya

Tim nasional putra harus mengakui keunggulan Korea Selatan 65-104 pada laga pertama mereka pada Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8).
[more]

Pertandingan hari pertama di cabang olahraga basketball 5x5

Timnas Indonesia Putra akan bertemj dengan Tim Nasional Korea pada pukul 18.30
[more]

Damian Cotter Pimpin Rookie Combine IBL 2018

Peserta IBL Rookie Combine diambil dari pendaftaran pemain baik lewat Liga Mahasiswa (LIMA) maupun lewat jalur pendaftaran di Pengprov Perbasi seluruh Indonesia.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge