Siapa Lawan Ideal Satria Muda Pertamina di Final IBL?

Satria Muda Pertamina kini menunggu lawan di babak final IBL Pertalite 2017. Calon lawan mereka adalah pemenang pertarungan semifinal divisi putih antara Pelita Jaya vs W88.news Aspac yang akan digelar.di C'Tra Arena Bandung, 27-30 April.

Satria Muda Pertamina memastikan langkah ke final setelah unggul 2-1 dari CLS Knights Surabaya dalam laga berformat best of three dan home and away.

"PJ dan Aspac sama sama tim kuat, laga semifinal divisi putih saya kira akan berlangsung dalam tiga tim" kata Youbel Sondakh, pelatih Satria Muda Pertamina.

Lalu, jika bisa memilih, tim mana yang lebih diharapkan bertemu di final? "Kami tak mau memilih lawan, hanya ingin dan berharap mereka bermain tiga gim," kata Youbel seraya tersenyum.

Pada laga pertama semifinal divisi putih, W88.news Aspac sedikit di atas angin sebab Pelita Jaya tak akan diperkuat big man impornya Kore White.

Kore terkena hukuman tak boleh bermain dua gim akibat terkena rejected saat melawan Hangtuah Sumsel dalam laga seri delapan di Bandung akibat melakukan kontak fisik dengan Mei Joni. Joni juga menerima hukuman serupa.

Kore sudah menjalankan hukuman satu gim melawan Pacific Caesar. Satu laga hukuman akan dijalani ketika melawan Aspac di semifinal pertama nanti.

"PJ tetap tangguh meskipun tanpa Kore. Apalagi center nasional mereka Adhi Pratama akan kembali tampil," kata pelatih W88.news Aspac.

"Kami akan menyiapkan seluruh pemain, termasuk para center untuk mengisi tempat Kore," ujar pelatih Pelita Jaya, Johanis Winar.

Ahang, sapaan Winar, akan memaksimalkan seluruh center yang dimilikinya yakni Ponsianus Nyoman Indrawan, Adhi, Dwi Haryoko dan Tri Hartanto .

Kita tunggu, siapa yang bakal menantang Satria Muda Pertamina di babak final, 4-7 Mei nanti.

Related

Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Menangkan Duel Klasik, Satria Muda Melangkah ke Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina melangkah ke final Piala Perbasi setelah mengalahkan Stapac di babak semifinal 86-79, Kamis (9/11) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.
[more]

Duel Klasik di Semifinal Piala Perbasi

Satria Muda menyusul Stapac ke semifinal setelah mengalahkan NSH 83-67, Rabu (8/11) dan menjadi juara grup C.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge