Semangat Baru Bima Perkasa

Bima Perkasa Jogja membawa semangat baru menghadapi kompetisi IBL Pertalite musim depan. Tak hanya memakai logo baru, tim ini juga memiliki pelatih baru, Raoul Miguel Hadinoto yang pertengahan musim kemarin menangani JNE Siliwangi Bandung.

“Visi dan misi kami sama dalam membangun tim. Saya juga melihat tim ini penuh semangat,” kata Ebos, sapaan Raoul. Ebos gembira dia bisa menangani tim sejak awal, berbeda dengan musim lalu ketika dia ditunjuk menjadi pelatih kepala Siliwangi kala kompetisi sudah berjalan. Ebos akan dibantu asisten pelatih Moosa Permadi dan pelatih fisik Rero.

Ebos dikontrak selama tiga tahun. “Saya gembira, BPJ sadar bahwa membentuk karakter dan prestasi tim tidak bisa instan,” katanya.
“Semoga pergantian ini membawa perubahan signifikan bagi Bima Perkasa menghadapi kompetisi nanti,” kata pemilik BPJ, dokter Edy Wibowo.

BPJ juga akan mengumumkan memiliki sponsor aparel baru, Motion. Mereka juga memiliki website baru di laman http//bpjogja.com

Related

Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.
[more]

Langkah Bima Perkasa menuju playoffs IBL Pertalite 2017 - 2018 terhenti

"Sudah selesai langkah kami musim ini. Sekarang tinggal bersiap menghadapi musim depan," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Garuda Bandung Pastikan Tempat di Playoff IBL Pertalite 2017 -2018

Roderick Flemings menjadi pahlawan dengan mencetak 26 angka di kuarter terakhir.Total Flemings mencatat 37 angka dan 20 rebound selama 40 menit bermain.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge