Semangat Baru Bima Perkasa

Bima Perkasa Jogja membawa semangat baru menghadapi kompetisi IBL Pertalite musim depan. Tak hanya memakai logo baru, tim ini juga memiliki pelatih baru, Raoul Miguel Hadinoto yang pertengahan musim kemarin menangani JNE Siliwangi Bandung.

“Visi dan misi kami sama dalam membangun tim. Saya juga melihat tim ini penuh semangat,” kata Ebos, sapaan Raoul. Ebos gembira dia bisa menangani tim sejak awal, berbeda dengan musim lalu ketika dia ditunjuk menjadi pelatih kepala Siliwangi kala kompetisi sudah berjalan. Ebos akan dibantu asisten pelatih Moosa Permadi dan pelatih fisik Rero.

Ebos dikontrak selama tiga tahun. “Saya gembira, BPJ sadar bahwa membentuk karakter dan prestasi tim tidak bisa instan,” katanya.
“Semoga pergantian ini membawa perubahan signifikan bagi Bima Perkasa menghadapi kompetisi nanti,” kata pemilik BPJ, dokter Edy Wibowo.

BPJ juga akan mengumumkan memiliki sponsor aparel baru, Motion. Mereka juga memiliki website baru di laman http//bpjogja.com

Related

Delapan Seri di Delapan Kota

IBL Pertalite 2017/18 tetap akan digelar dalam delapan seri babak reguler yang akan mulai 8 Desember mendatang.
[more]

De'angelo Hamilton Draft Pertama IBL 2017

Hamilton menjadi top draft setelah Satya Wacana Salatiga yang mendapat kesempatan pertama memutuskan merekrutnya.
[more]

Aspac dan Satria Muda memulai seri 8 dengan kemenangan

 Perlawanan keras BPJ belum cukup kalahkan Aspac, sementara Satria Muda menerapkan taktik yang tepat untuk mengalahkan NSH
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge