Satya Wacana Pilih Sulton untuk Gantikan Hamilton

Badai Harvey di kawasan Houston Texas AS, membuat draft pertama IBL pilihan Satya Wacana, DeAngelo Hamilton batal bergabung. Satya Wacana pun menggantinya dengan Jontaveus Sulton.

"Sebenarnya kecewa Hamilton tak bisa datang,tapi mau bagaimana lagi kalau penyebabnya adalah badai ," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi ketika dihubungi, Senin (23/10).

Satya Wacana sebenarnya membutuhkan center murni seperti Hamilton. "Tim kami tidak memiliki iki big man ," akunya.

Sulton , sang calon pengganti, aslinya berposisi forward. "Dari datanya dia seorang rebounder. Bisa bermain inside dan outside. Post play juga cukup bagus," kata Meldi.

Meski posisi alami Sulton adalah forward, di Satya Wacana dia akan dipasang sebagai center. "Sebenarnya kami ingin pemain center murni, namun dari daftar pemain, beberapa center yang kami incar sedang bermain di liga negara negara Eropa ," terang Meldi.

Seluruh pemain asing yang akan bermain di IBL Pertalite 2017/2018 diharapkan sudah tiba di Jakarta pada awal November dan bisa memperkuat klub masing- masing di turnamen Piala Perbasi 2017 di Britama Arena Kelapa Gading Jakarta, 6-10 November mendatang .

Related

JT Sulton antar Satya Wacana kalahkan BSB Hangtuah 80 - 64

Start awal kami bagus, saya sudah prediksi gim akan ketat," kata pelatih Satya Wacana , Efri Meldi. Meldi tetap memakai pola defense 1-3-1 yang dinilainya cukup sukses. Kuarter pertama ditutup Satya Wacana dengan keunggulan 18-8.
[more]

Sulton Cedera, Stapac Menang Besar atas Satya Wacana

"Hasil ini di luar harapan. Kuarter pertama kami berhasil, tapi cedera Sulton memang mengubah segala . Pemain lokal kami belum siap bermain tanpa big man asing," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

pelita jaya jakarta masih terlalu tangguh untuk satya wacana salatiga

Di awal gim, Satya Wacana bahkan unggul 14-9 sebelum PJ menutup dengan angka 20-19. Kuarter kedua, Satya Wacana terus berusaha walau akhirnya PJ menutup babak pertama dengan keunggulan 48-35.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge