Satya Wacana Pastikan Kekuatan Sebelum Libur Lebaran

Satya Wacana Salatiga akan memastikan kekuatan pasukannya sebelum meliburkan para pemain menjelang lebaran 9 Juni mendatang. “Kami pekan depan akan melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain yang habis masa kontraknya,” kata manajer tim Satya Wacana, Zaki Iskandar.

Dua pemain sudah menyatakan pensiun yakni Yurifan Hosen dan Prio Dwi Handoko. “Mereka masih membantu kami dalam latihan hingga kontrak mereka habis bulan Juni nanti,” papar Zaki.

Sementara lima pemain yang habis kontraknya adalah Casiopeia Manuputty, Andre Adriano, Elyakim Tampai, Ardian Ariadi dan Riony Rahangmetan. “Kami sudah sampaikan kepada mereka akan ada pembicaraan pembaruan kontrak,” tukas Zaki.

Cio, sapaan Casiopeian, kini sedang menunggu jadwal sidang tesisnya, sementara Ardian sudah menyatakan minat ingin melanjutkan studi strata dua. Zaki juga mengakui Riony sedang dibidik tim Garuda Bandung dan hal tersebut sudah disampaikannya kepada pemain bersangkutan. “Sepertinya dia ingin mencoba,” tuturnya.

Satya Wacana juga memiliki keinginan menampilkan potensi pemain muda mereka yang saat ini memperkuat almamater. “Tapi kami masih menunggu keputusan IBL soal pemain rookie. Kami juga ingin melihat dan mengincar jika ada rookie-rookie potensial dari draft nantinya,” katanya.

Kita tunggu roster Satya Wacana Salatiga menghadapi musim kompetisi IBL 2018/2019 .

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Gim Terbaik Nuke Saputra, Pacific Taklukkan Satya Wacana 88 -82

"Gim terbaik saya sepanjang musim ini. Permainan tim kurang maksimal. Kurang fokus saat defense," kata Nuke, kapten tim Pacific.
[more]

Stapac Anggap Seri Delapan di Malang sebagai Persiapan Playoffs

"Satya Wacana bermain bagus. Kami kerepotan saat mereka melakukan full press court yang dua gim melawan kami sebelumnya tak pernah dilakukan," kata asisten pelatih Stapac, Antonius Ferry Rinaldo.
[more]

JT Sulton antar Satya Wacana kalahkan BSB Hangtuah 80 - 64

Start awal kami bagus, saya sudah prediksi gim akan ketat," kata pelatih Satya Wacana , Efri Meldi. Meldi tetap memakai pola defense 1-3-1 yang dinilainya cukup sukses. Kuarter pertama ditutup Satya Wacana dengan keunggulan 18-8.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge