Satria Muda Tembus Angka 100

Satria Muda Pertamina menang 100-74 atas Satya Wacana Salatiga pada hari terakhir seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Sahabat Semarang, Minggu (10/12).

" Di seri pertama ini kami masih memerlukan perbaikan di sisi defense, " kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Selain itu Youbel menilai pasukannya belum bisa mematikan petembak jitu lawan. Pemain impor Satya Wacana, Madarious Gibbs mencetak 34 angka.

"Terlalu banyak angka yang dicetak. Kami harus bisa lebih meminimalkan angka angka petembak jitu lawan," ujarnya.

Sementara itu pelatih Satya Wacana, Efri Meldi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. "Saya kecewa dan itu sudah kami sampaikan," ujarnya.

Di babak pertama, Satya Wacana bisa mengimbangi Satria Muda. Berbagi angka 23-23 di kuarter pertama, mereka bahkan unggul 42-40 menutup kuarter kedua. Kuarter ketiga, Satria Muda mulai meninggalkan lawan dan menutup kuarter tersebut dengan keunggulan 75-61.

Dior Lowhorn mencetak 32 angka dan 10 rebound bagi Satria Muda.

Related

Satya Wacana Pastikan Kekuatan Sebelum Libur Lebaran

Dua pemain sudah menyatakan pensiun yakni Yurifan Hosen dan Prio Dwi Handoko. “Mereka masih membantu kami dalam latihan hingga kontrak mereka habis bulan Juni nanti,” papar Zaki.
[more]

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge