Satria Muda Tak Mau Ada Gim Ketiga di semifinal IBL Pertalite 2018

Satria Muda Pertamina bertekad menghentikan perlawanan BSB Hangtuah pada gim kedua laga semifinal Divisi Merah IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (24/3).

"Kami ingin menutupnya di hari Sabtu. Tak perlu ada gim hari Minggu," kata Dior Lowhorn, big man impor Satria Muda.

Dior menilai level Satria Muda sebenarnya di atas lawannya. "Level kami sebenarnya tinggi," tegasnya.

Hal senada diungkap oleh pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. "Kami ingin selesai lebih cepat, tak usah ada gim ketiga," ujar Youbel. Dia berharap semua pemainnya siap pada level terbaik mereka masing masing. "Mereka sudah harus menunjukkan level dan semangat bermain seperti laga final," tegas Youbel.

Sementara itu pelatih Hangtuah, Andika  Saputra hanya berharap pasukannya tetap bermain tanpa beban. "Seharusnya anak anak tetap bermain nothing to loose. Sampai semifinal dan memberikan perlawanan pada tim setangguh Satria Muda sudah cukup luar biasa," tegas Bedu, sapaan karibnya.

Bedu akan berusaha mengembalikan semangat dan motivasi pemainnya setelah kekalahan dramatis lewat overtime

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge