Satria Muda sapu bersih kemenangan seri 2 di Bandung

Satria Muda Pertamina meraih hasil sempurna pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Bank BJB Garuda Bandung 85-61 di C'Tra Arena Bandung, Minggu (17/12).

Sebelumnya,Satria Muda menundukkan BSB Hangtuah. "Puji Tuhan bisa meraih dua kemenangan sesuai harapan," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Dalam gim terakhir, Satria Muda menurunkan Arki Dikania Wisnu untuk pertama kali di musim ini. Arki masih menjalani terapi penyembuhan cedera kaki. "Masih belum seratus persen pulih, tapi kalau sudah di lapangan adrenalin semangat naik jadi lupa pada rasa sakit," kata Arki yang mengemas 11 angka.

Pelatih Garuda, Andre Yuwadi mengakui ketangguhan Satria Muda. "Satria Muda memberi pelajaran berharga pada kami," katanya.

"Kami kalah agresif. SM bermain dengan determinasi tinggi," lanjutnya. Dia pun menyebut beberapa pemain Garuda kurang bermain lepas. " Mungkin karena baru pertama kali kami bertemu SM di musim ini. Anak anak kaget dengan pressure lawan," ujarnya.

Rokie Garuda, M. Reza Guntara, mengakui secara pribadi sempat muncul grogi. "Di babak kedua, pelatih dan teman teman mengingatkan untuk bermain lepas saja," kata Reza yang akhirnya mencetak 9 angka.
.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Garuda Bandung Tak Banyak rubah komposisi pemain

"70 hingga 80 persen formasi kami tetap sama walau bakal ada penambahan pemain," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge