Satria Muda Pertamina beri pelajaran NSH

Satria Muda Pertamina menang telak 86-54 atas NSH Jakarta pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Sahabat, Semarang, Jumat (8/12).

 "Puji Tuhan bisa menang. Ini awal yang baik walau pun masih banyak pekerjaan rumah bagi kami, " kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

 Youbel meminta pasukannya bermain agresif tetapi belum memenuhi harapan. "Ofensive Rebound kami masih kurang. Masih sering kecolongan," kata Youbel.

 Game berikutnya melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Sabtu (9/12), Youbel tetap menekankan pada para pemain untuk tampil agresif. "Transisi dan agresivitas harus lebih baik dan memaksa lawan melakukan turn over," tegasnya.

 Sementara itu, pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati mengakui timnya kalah segalanya. "Anak-anak terlihat nervous melawan tim sekelas Satria Muda di gim perdana," kata Cacing, sapaan Wahyu.

 Dia melihat para pemainnya tidak sebagus saat berlatih. " Performa jauh sekali dibanding saat latihan, saya tak tahu kenapa," keluh Cacing.

 Kekalahan pertama menjadi.pelajaran bagi NSH. "Pelajaran cukup sekali, berikutnya kami harus bermain bagus dan menang," ujarnya.

 Satya Wacana Salatiga dan Bank BJB Garuda akan menjadi lawan berikutnya bagi NSH di Semarang. " Peluang menang terbuka. Juga saat lawan Garuda. Seperti kami mereka juga sedang membangun tim," ujarnya.

 Pemain senior NSH yang musim lalu memperkuat Garuda, Wendha Wijaya, sepakat dengan sang pelatih. "Peluang pasti ada. Bima Perkasa  hampir mengalahkan Garuda, berarti kami pun punya peluang untuk menang," kata Wendha.

Related

Satria Muda Pertamina kalahkan Stapac Jakarta dalam duel klasik IBL Pertalite 20...

"Walau tidak dalam permainan terbaik, kami senang bisa menang. Di menit menit akhir defense kami bagus," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Debut jammar bawa Satria Muda Pertamina kalahkan NSH 66-46

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh memang berharap Jamarr cepat menemukan chemistry bersama rekan rekannya. "Saya berharap pada gim berikutnya Jamarr sudah bisa nyetel dengan tim," kata Youbel.
[more]

Cetak double double ,Lowhorn antar Satria Muda Pertamina kalahkan pacific caesar...

Youbel menilai zona ofense timnya masih bermasalah. "Penjagaan Pacific memang bagus," aku Youbel.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge