Satria Muda Juara !

Satria Muda Pertamina akhirnya sukses menjadi juara IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Pelita Jaya 69-64, pada gim ketiga final di Gelanggang Mahasiswa Soemantri BrodjonegoroJakarta, Minggu (22/4).

"Wow, puji Tuhan dikasih juara setelah dua tahun tanpa gelar. Puji Tuhan juga saya berada di tim juara Satria Muda," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Jamarr Andre Johnson dinobatkan sebagai MVP Final. Jamarr mencetak 21 angka. "Tuhan membawa saya ke Indonesia, setiap hari saya kerja keras untuk timku, untuk pelatihku," kata Jamarr.

"Kami percaya pada Jamarr. Dia bisa melakukan banyak hal buat kami," kata Youbel.

Pelatih PJ, Johannis Winar mengaku keunggulan Satria Muda. "Kami lambat start. Anak anak kemudian juga terburu melakukan eksekusi," katanya. Meski demikian dia memuji pemainnya yang terus berjuang hingga sempat hanya tertinggal tiga angka.

" Kita sudaj berusaha. Berarti musim depan harus bekerja lebih keras lagi," tuturnya.

Selamat buat Satria Muda

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Indonesia Gagal Taklukkan Thailand

Kuarter pertama Indonesia mampu mengimbangi walau akhirnya tertinggal 23-26. Namun, pada kuarter kedua tim tuan rumah melejit meninggalkan Arki Dikania Wisnu, 60-44.
[more]

Indonesia raih dua kemenangan dalam SEABA Qualifier FIBA Asia Championship 2018

Dua tim terbaik dalam turnamen berformat round-robin ini akan mewakili Asia Tenggara di “Road to Final 8” (East Asia) of FIBA Asia Champions Cup 2018.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge