Satria Muda Berangkat ke Chengdu,setelah Juara IBL GO-JEK 3X3 Indonesia 2018

Satria Muda Pertamina meraih tiket ke seri tur dunia di Chengdu Cina setelah berhasil menjadi juara Grand Final IBL Gojek 3X3 setelah menundukkan Stapac 21-20 di Kota Kasablanka Jakarta, Minggu (29/7).

Laga klasik Satria Muda vs
Stapac berlangsung sangat seru. Tembakan dua angka Christian Gunawan dari Satria Muda dan Mei Joni berulangkali mengundang decak kagum.

Coke, panggilan Christian, yang menjadi penentu kemenangan Satria Muda. "Kami siap lelah. Dua hari berturutan main di final, tanggung bila tidak juara," kata Coke.

"Tembakan dua angka Coke sangat membantu. Dua tim bermain sangat bagus, mungkin kami sedikit lebih ngotot," kata big man Satria Muda, Laurentius Steven Oei.

Sebenarnya tak ada latihan khusus menghadapi turnamen 3X3. "Satria Muda sedang pada tahap penguatan. Persiapan itu ternyata bermanfaat seperti akurasi tembakan," kata Laurentius.

Meski kecewa, Stapac cukup puas. "Kami bermain tanpa big man. Bisa melangkah hingga ke final sudah luar biasa," kata Oki Wira Sanjaya.

"Fokus kami memang sebenarnya ingin juara di grand final tetapi gagal," kata Rizki Efendy.

"Kami sudah bagus dan berjuang keras hanya kurang beruntung," sambung Oki.

IBL Gojek 3X3 berlangsung meriah di tiga kota, Yogyakarta, Malang dan Jakarta. "Kami puas dengan antusiasme pecinta basket Indonesia terhadap IBL Gojek 3X3," kata Dafy Rahadi Putra, Brand Partnership Manager Gojek Indonesia.

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang t...

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge