Rionny Resmi Gabung Garuda Bandung

Rionny Rahangmetan resmi meninggalkan Satya Wacana Salatiga dan akan terbang bersama Garuda Bandung menghadapi musim kompetisi IBL Pertalite 2018/2019.

PT Satya Mitra Sejahtera yang menaungi tim Satya Wacana Salatiga sudah mengeluarkan surat keterangan kepindahan pemain asal Papua ini.

"Rionny ingin mengembangkan diri bersama Garuda Bandung yang memang tertarik merekrutnya," kata manajer tim Zaki Iskandar beberapa waktu lalu.

Rionny akan masuk dalam skuad Garuda di ajang IBL Gojek 3X3 yang akan berlangsung di Ambarukmo Plaza Yogyakarta (14-15 Juli), Lapangan Rampal Malang (21-22 Juli), dan Kota Kasablanka Jakarta (27-29 Juli).

Rionny adalah point guard stylish yang lebih suka melakukan assist daripada mencetak angka. "Saya memang lebih senang memberi umpan agar teman bisa mencetak angka," katanya walau bukan berarti kemampuan drive dan tembakannya tidak membahayakan jaring lawan.

Kini pasukan Garuda bisa berharap umpan umpan matang Rionny.

Selamat dan semoga sukses bersama tim baru Rionny.

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang t...

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge