Raih 40 poin ,Bradford bawa pelita jaya raih kemenangan perdana

Wayne Bradford tampil cemerlang mencetak 40 angka, Pelita Jaya pun mengatasi perlawanan Pacific Caesar , 86-81 pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (9/12).

"Kami hanya menjalankan instruksi pelatih untuk mengendalikan permainan,"kata Bradford .

"Salut pada perjuangan anak-anak. Sempat tertinggal hingga 16 angka tapi tetap solid dan mampu mengejar," kata pelatih Pelita, Johannis Winar.

Di babak kedua, dia meminta pasukannya memperkuat penjagaan sehingga tembakan tiga angka Pacific tidak lagi merajalela.

"Pacific bermain bagus. Persentase field goal nya tinggi. Ini semacam peringatan bagi kami bahwa setiap tim akan sangat siap saat menghadapi PJ," katanya.

"Melawan tim sekelas PJ memang tidak mudah. Anak anak sudah fight dan nothing to loose bermain namun di akhir akhir kita kecolongan gerakan Bradford yang susah dihentikan," kata Kencana Wukir, pelatih Pacific.

Di dua kuarter akhir, dia menyebut ofense pasukannya tidak optimal sehingga PJ mampu membuat angka lewat fast break.

" Saya salut pada perjuangan keras teman teman yang bisa mengimbangi juara bertahan," kata kapten tim Pacific, Nuke Saputra.

Related

Pelita Jaya Jakarta Berbenah untuk Seri Keempat di Jakarta

Kami kesulitan ketika lawan melakukan full press court, ini yang harus kita antisipasi menghadapi seri seri berikutnya," kata pelatih PJ, Johannis Winar yang karib disapa Ahang.
[more]

Triple Double Kedua Seagers Warnai Kemenangan Pacific

Seagers juga gembira dengan kemenangan ini. "Kami bermain baik, saya senang bisa trouble double namun semua ini adalah hasil kerja Tim "
[more]

Pelita jaya Jakarta tantang Satria Muda dalam Laga BIG MATCH IBL Pertalite 2017...

“Kami tak sabar ingin bertemu Pelita, apalagi di babak reguler ini karena beda divisi kami hanya bertemu sekali,” kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge