Profile: Wayne Bradford

Wayne Lyndon Bradford gembira bisa mengantar Pelita Jaya EMP menjadi juara Piala Perbasi 2017. Dia pun terpilih sebagai Most Valuable Player.

"Saya gembira bisa merasakan atmosfer bola basket Indonesia dan mengantar Pelita Jaya jadi juara. Gelar MVP hanya seperti bonus," kata Bradford seusai laga final melawan Satria Muda Pertamina, Jumat (9/11).

Guard lulusan Davenport University ini gembira bisa bermain di Indonesia . " Bola basket Indonesia memiliki potensi luar biasa setelah saya melihat dalam lima him pertama bersama Pelita Jaya. Banyak talenta," kata pria kelahiran 27 Maret 1992 ini.

Melihat animo penonton dan ketatnya persaingan membuat Bradford makin antusias. "Saya tak sabar berlaga di IBL Pertalite Desember nanti," ujarnya.

Hasil di Piala Perbasi akan menjadi modal menghadapi kompetisi . "Tentu saja kami ingin menjadi juara lagi," tegasnya.

Pecinta bola basket Indonesia pasti juga tak sabar menunggu aksi-aksi Wayne Bradford di IBL Pertalite 2017/2018.

Related

Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Pelita Jaya Melangkah Ke Final Piala Perbasi

Kerja keras Pelita Jaya EMP berbuah tempat final Piala Perbasi setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 67-58 pada laga semifinal di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (9/11).
[more]

Pemain Asing Siap Berikan yang Terbaik

Banyak wajah segar di musim ini. Hanya empat pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, selebihnya adalah wajah segar,
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge