Profile: Wayne Bradford

Wayne Lyndon Bradford gembira bisa mengantar Pelita Jaya EMP menjadi juara Piala Perbasi 2017. Dia pun terpilih sebagai Most Valuable Player.

"Saya gembira bisa merasakan atmosfer bola basket Indonesia dan mengantar Pelita Jaya jadi juara. Gelar MVP hanya seperti bonus," kata Bradford seusai laga final melawan Satria Muda Pertamina, Jumat (9/11).

Guard lulusan Davenport University ini gembira bisa bermain di Indonesia . " Bola basket Indonesia memiliki potensi luar biasa setelah saya melihat dalam lima him pertama bersama Pelita Jaya. Banyak talenta," kata pria kelahiran 27 Maret 1992 ini.

Melihat animo penonton dan ketatnya persaingan membuat Bradford makin antusias. "Saya tak sabar berlaga di IBL Pertalite Desember nanti," ujarnya.

Hasil di Piala Perbasi akan menjadi modal menghadapi kompetisi . "Tentu saja kami ingin menjadi juara lagi," tegasnya.

Pecinta bola basket Indonesia pasti juga tak sabar menunggu aksi-aksi Wayne Bradford di IBL Pertalite 2017/2018.

Related

Pelita Jaya Jakarta Berbenah untuk Seri Keempat di Jakarta

Kami kesulitan ketika lawan melakukan full press court, ini yang harus kita antisipasi menghadapi seri seri berikutnya," kata pelatih PJ, Johannis Winar yang karib disapa Ahang.
[more]

Pelita jaya Jakarta tantang Satria Muda dalam Laga BIG MATCH IBL Pertalite 2017...

“Kami tak sabar ingin bertemu Pelita, apalagi di babak reguler ini karena beda divisi kami hanya bertemu sekali,” kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh
[more]

IBL Lawan Match Fixing

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge