Profile: Keenan Palmore

Keenan Palmore adalah pilihan tepat bagi Hangtuah Sumsel. Bersama Nashon George, Palmore mampu membawa Hangtuah menjadi semifinalis Piala Perbasi 2017.

"Saya yakin di kompetisi IBL Pertalite nanti kami akan lebih baik lagi," yakin Palmore. Sebelum Piala Perbasi Palmore hanya dua kali berlatih bersama pasukan lokal Hangtuah.

"Sejauh ini adaptasi kami berjalan baik. Semoga seiring waktu bisa lebih baik lagi," ujar Palmore.

Pemain kelahiran 26 Februari 1994, putra dari Kevin Palmore dan Debbie Miller ini yakin bisa membawa pasukannya paling tidak menuju babak play off, babak yang gagal dijejak Hangtuah dalam IBL Pertalite musim lalu.

Adaptasi Palmore memang berjalan cukup lancar. Tak hanya di lapangan tetapi juga soal makanan . "Makanan favorit saya di sini adalah nasi goreng," paparnya sambil tertawa.

Kita tunggu penampilan menawan Palmore di kompetisi IBL Pertalite 2017/2018.

Related

Hangtuah Makin Berbahaya

Hangtuah Sumsel menebar ancaman bagi tim lain dalam IBL Pertalite 2017/2018. Menjadi semifinalis Piala Perbasi 2017 adalah bukti kekuatan mereka.
[more]

Stapac Peringkat Ketiga

Stapac akhirnya menempati peringkat ketiga dalam turnamen Piala Perbasi 2017 setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 74-72 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Pelita Jaya Melangkah Ke Final Piala Perbasi

Kerja keras Pelita Jaya EMP berbuah tempat final Piala Perbasi setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 67-58 pada laga semifinal di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (9/11).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge