Prastawa Tak Lagi Bersama Stapac jakarta Musim Depan

Stapac Jakarta harus merelakan shooter andalannya, Andakara Prastawa Dhyaksa untuk pergi setelah negosiasi perpanjangan kontrak tak berhasil dilakukan. “Tak ada kesepakatan soal nilai kontrak. Kami harus melepas Prastawa,” kata manajer tim Stapac, Gagan Rahmat Hidayat.

Kontrak Prastawa memang akan berakhir bersama beberapa pemain Stapac lainnya seperti Rizki Efendy, Widyantaputra Teja, Kristian Liem dan Fandi Andika Ramadhani serta Muhammad Isman Thoyib.

“Yang lain masih dalam tahap negosiasi. Kami masih memerlukan Rizky, Widyantaputra dan Kristian Liem. Untuk Rama, dia akan memutuskan setelah menunaikan tugas sebagai pelatih timnas 3X3 putra di Asian Games 2018. Thoyib sudah menyatakan bersedia jika memang Stapac membutuhkan,” kata Gagan, mantan pemain Siliwangi, Satria Muda dan Garuda ini.

Untuk Prastawa, Gagan mengaku tak sanggup memenuhi permintaan Prastawa. Prastawa terpilih sebagai The Best Sixth Man pada kompetisi IBL Pertalite 2017/2018. Sayang, Stapac belum bisa menjadi juara IBL setelah kalah dramatis dalam tiga laga semi-final melawan Pelita Jaya Jakarta.

Konon, dua klub papan atas Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya berminat untuk menggunakan jasa Prastawa yang kini bergabung dalam pelatnas Asian Games dibawah arahan pelatih Fictor Gideon Roring.

Related

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Rebut game Kedua ,Pelita jaya paksa Stapac mainkan game penentuan di Semifinal I...

"Wayne dan semua pemain bermain bagus. Untuk gim ketiga saya harus melihat dulu evaluasi dari video hari ini," kata pelatih PJ, Johannis Winar.
[more]

STAPAC jakarta raih game pertama semifinal Divisi Putih IBL Pertalite 2017-2018

"Kuncinya di babak pertama. Kami agresif dan menekan hingga membuat irama bermain PJ berbeda," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge