Pemain Satria Muda Pertamina Bertemu Jokowi

 

Ikut hadir dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017 di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (28/10), pemain pemain Satria Muda Pertamina berkesempatan bertemu dan foto bersama dengan Presiden Joko Widodo.

"When you meet Mr. President, selfie is a must!!," demikian bunyi tulisan di alun instagram Satria Muda Pertamina.

Para pemain yang hadir dalam acara tersebut dan berfoto bersama Jokowi adalah Christian Ronaldo Sitepu, Avan Seputra, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, Hardianus Lakudu dan Rizal Falconi.

Momen ini bagaikan hadiah ulang tahun bagi Satria Muda yang pada hari sama tepat berusia 24 tahun.

Tim yang memiliki moto "Juara Indonesia, Indonesia Juara" sudah mengantongi sembilan kali gelar juara nasional serta sekali menjadi terbaik di kawasan regional Asia Tenggara.

Happy birthday, Satria Muda !

Related

Satria Muda Menang dengan Banyak Pelajaran

Dior Lowhorn mencetak double double dengan raihan 14 poin dan 10 rebound. "Kuarter kedua dan ketiga kami tidak konsisten. Tugas saya menjaga Roderick Flemings cukup bagus, soal poin tak masalah bila pemain lain yang mencetaknya," kata Lowhorn.
[more]

Satria Muda Pertamina kalahkan Stapac Jakarta dalam duel klasik IBL Pertalite 20...

"Walau tidak dalam permainan terbaik, kami senang bisa menang. Di menit menit akhir defense kami bagus," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Debut jammar bawa Satria Muda Pertamina kalahkan NSH 66-46

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh memang berharap Jamarr cepat menemukan chemistry bersama rekan rekannya. "Saya berharap pada gim berikutnya Jamarr sudah bisa nyetel dengan tim," kata Youbel.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge