Pemain Satria Muda Pertamina Bertemu Jokowi

 

Ikut hadir dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017 di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (28/10), pemain pemain Satria Muda Pertamina berkesempatan bertemu dan foto bersama dengan Presiden Joko Widodo.

"When you meet Mr. President, selfie is a must!!," demikian bunyi tulisan di alun instagram Satria Muda Pertamina.

Para pemain yang hadir dalam acara tersebut dan berfoto bersama Jokowi adalah Christian Ronaldo Sitepu, Avan Seputra, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, Hardianus Lakudu dan Rizal Falconi.

Momen ini bagaikan hadiah ulang tahun bagi Satria Muda yang pada hari sama tepat berusia 24 tahun.

Tim yang memiliki moto "Juara Indonesia, Indonesia Juara" sudah mengantongi sembilan kali gelar juara nasional serta sekali menjadi terbaik di kawasan regional Asia Tenggara.

Happy birthday, Satria Muda !

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge