Pemain Asing Siap Berikan yang Terbaik

Pemain pemain asing siap berikan yang terbaik dalam IBL Pertalite 2017/2018. Mereka juga menjanjikan warna baru. "Banyak wajah segar di musim ini. Hanya empat pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, selebihnya adalah wajah segar," kata Direktur IBL, Hasan Gozali dalam jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta , Jumat (3/11). Para pemain yang pernah merasakan atmosfer bola basket Indonesia adalah David Seagers (Pacific Caesar), Dominique Williams dan Nate Barfield (Aspac) serta Dior Lowhorn (Satria Muda Pertamina).

"Saya gembira bisa kembali bermain di IBL Pertalite dan akan berikan yang terbaik," kata Seagers.

Wayne Bradford , pemain pilihan juara bertahan Pelita Jaya, juga akan berusaha membawa timnya kembali juara ber sama rekannya CJ Giles. "Tak ada beban bagi saya bergabung bersama juara bertahan. Saya akan bermain sebaik mungkin," katanya.

"Saya berharap pemain asing memberi hiburan dan mampu membantu peningkatan skill pemain lokal," kata Dendi T. Danianto, Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero).

Pemain asing diyakini memberikan dampak positif bagi pemain nasional . "Saya selalu mendukung penggunaan pemain asing sebab memberi kesempatan pemain kita mencoba kemampuan asing. Kesempatan seperti ini sangat jarang didapatkan," kata Ketua umum PP Perbasi , Danny Kosasih.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.
[more]

Satya Wacana Pastikan Kekuatan Sebelum Libur Lebaran

Dua pemain sudah menyatakan pensiun yakni Yurifan Hosen dan Prio Dwi Handoko. “Mereka masih membantu kami dalam latihan hingga kontrak mereka habis bulan Juni nanti,” papar Zaki.
[more]

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge