Pemain Asing Siap Berikan yang Terbaik

Pemain pemain asing siap berikan yang terbaik dalam IBL Pertalite 2017/2018. Mereka juga menjanjikan warna baru. "Banyak wajah segar di musim ini. Hanya empat pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, selebihnya adalah wajah segar," kata Direktur IBL, Hasan Gozali dalam jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta , Jumat (3/11). Para pemain yang pernah merasakan atmosfer bola basket Indonesia adalah David Seagers (Pacific Caesar), Dominique Williams dan Nate Barfield (Aspac) serta Dior Lowhorn (Satria Muda Pertamina).

"Saya gembira bisa kembali bermain di IBL Pertalite dan akan berikan yang terbaik," kata Seagers.

Wayne Bradford , pemain pilihan juara bertahan Pelita Jaya, juga akan berusaha membawa timnya kembali juara ber sama rekannya CJ Giles. "Tak ada beban bagi saya bergabung bersama juara bertahan. Saya akan bermain sebaik mungkin," katanya.

"Saya berharap pemain asing memberi hiburan dan mampu membantu peningkatan skill pemain lokal," kata Dendi T. Danianto, Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero).

Pemain asing diyakini memberikan dampak positif bagi pemain nasional . "Saya selalu mendukung penggunaan pemain asing sebab memberi kesempatan pemain kita mencoba kemampuan asing. Kesempatan seperti ini sangat jarang didapatkan," kata Ketua umum PP Perbasi , Danny Kosasih.

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Hangtuah Makin Berbahaya

Hangtuah Sumsel menebar ancaman bagi tim lain dalam IBL Pertalite 2017/2018. Menjadi semifinalis Piala Perbasi 2017 adalah bukti kekuatan mereka.
[more]

NSH Masih berburu pemain jelang IBL 2017/2018

Berlaga di Piala Perbasi, NSH masih mengusung satu pemain asing, Brachon Lanalt Griffin. "Satu lagi kandidatnya adalah Karel Lucas," ujar Cacing.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge