Pemain Asing Siap Berikan yang Terbaik

Pemain pemain asing siap berikan yang terbaik dalam IBL Pertalite 2017/2018. Mereka juga menjanjikan warna baru. "Banyak wajah segar di musim ini. Hanya empat pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, selebihnya adalah wajah segar," kata Direktur IBL, Hasan Gozali dalam jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta , Jumat (3/11). Para pemain yang pernah merasakan atmosfer bola basket Indonesia adalah David Seagers (Pacific Caesar), Dominique Williams dan Nate Barfield (Aspac) serta Dior Lowhorn (Satria Muda Pertamina).

"Saya gembira bisa kembali bermain di IBL Pertalite dan akan berikan yang terbaik," kata Seagers.

Wayne Bradford , pemain pilihan juara bertahan Pelita Jaya, juga akan berusaha membawa timnya kembali juara ber sama rekannya CJ Giles. "Tak ada beban bagi saya bergabung bersama juara bertahan. Saya akan bermain sebaik mungkin," katanya.

"Saya berharap pemain asing memberi hiburan dan mampu membantu peningkatan skill pemain lokal," kata Dendi T. Danianto, Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero).

Pemain asing diyakini memberikan dampak positif bagi pemain nasional . "Saya selalu mendukung penggunaan pemain asing sebab memberi kesempatan pemain kita mencoba kemampuan asing. Kesempatan seperti ini sangat jarang didapatkan," kata Ketua umum PP Perbasi , Danny Kosasih.

Related

Satria Muda Menang dengan Banyak Pelajaran

Dior Lowhorn mencetak double double dengan raihan 14 poin dan 10 rebound. "Kuarter kedua dan ketiga kami tidak konsisten. Tugas saya menjaga Roderick Flemings cukup bagus, soal poin tak masalah bila pemain lain yang mencetaknya," kata Lowhorn.
[more]

Stapac Jakarta Menangi Duel Super Sengit Lawan Garuda Bandung 69 - 67

Dom total mencetak 19 angka. Kore White menyumbang 20 angka dan 11 rebound. Andakara Prastawa dan Vincent Kosasih masing masing menambah sembilan angka buat Stapac.
[more]

JT Sulton antar Satya Wacana kalahkan BSB Hangtuah 80 - 64

Start awal kami bagus, saya sudah prediksi gim akan ketat," kata pelatih Satya Wacana , Efri Meldi. Meldi tetap memakai pola defense 1-3-1 yang dinilainya cukup sukses. Kuarter pertama ditutup Satya Wacana dengan keunggulan 18-8.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge