Pemain Asing IBL Pertalite 2017/2018 Tiba

Para pemain asing yang akan berlaga di IBL Pertalite 2017/2018 sudah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang , Banten , Rabu (1/11).

Dominique Williams tiba pertama. "Saya gembira bisa kembali memperkuat W88.news Aspac di IBL Pertalite," kata Dom yang musim lalu memperkuat tim yang sama.

Sama seperti Dom, David Seagers juga kembali memperkuat klub lamanya, Pacific Caesar Surabaya. Pemain lain yang sudah merasakan ketatnya persaingan IBL Pertalite adalah Nate Barfield. Hanya saja Nate kini berganti kostum. Jika musim lalu dia berbaju NSH, kini bahu membahu bersama Dom membela Aspac.

Perasaan gembira juga diungkapkan oleh guard Satria Muda Pertamina. Kevin Bridgewaters. "Saya gembira bisa bermain di IBL Pertalite. Saya belum pernah mendengar soal bola basket Indonesia sebelumnya," kata Kevin.

Kevin berjanji akan memberikan yang terbaik bagi timnya. " Tentu saja kami ingin menjadi juara," tegasnya .

Janji memberikan yang terbaik juga diucapkan oleh Emilio Parks, pemain pilihan Bima Perkasa Jogja . "Saya ingin memberikan kontribusi dan kemenangan bagi tim saya," paparnya.

Para pemain asing akan menjalani tes kesehatan di RS Royal Premiere, Sunter Jakarta, Kamis (2/11). Selanjutnya mereka harus bersiap berlaga bersama klub masing masing dalam Piala Perbasi, 6-10 November di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Related

Satria Muda Menang dengan Banyak Pelajaran

Dior Lowhorn mencetak double double dengan raihan 14 poin dan 10 rebound. "Kuarter kedua dan ketiga kami tidak konsisten. Tugas saya menjaga Roderick Flemings cukup bagus, soal poin tak masalah bila pemain lain yang mencetaknya," kata Lowhorn.
[more]

Stapac Jakarta Menangi Duel Super Sengit Lawan Garuda Bandung 69 - 67

Dom total mencetak 19 angka. Kore White menyumbang 20 angka dan 11 rebound. Andakara Prastawa dan Vincent Kosasih masing masing menambah sembilan angka buat Stapac.
[more]

JT Sulton antar Satya Wacana kalahkan BSB Hangtuah 80 - 64

Start awal kami bagus, saya sudah prediksi gim akan ketat," kata pelatih Satya Wacana , Efri Meldi. Meldi tetap memakai pola defense 1-3-1 yang dinilainya cukup sukses. Kuarter pertama ditutup Satya Wacana dengan keunggulan 18-8.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge