Pelita Jaya Terlalu Tangguh Buat Siliwangi

Pelita Jaya menang telak atas Siliwangi Bandung , 80-29 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, Sabtu (6/1).

Siliwangi hanya bermain dengan satu pemain asing, Joel Clarke sementara Darnell Brown masih berkutat dengan cedera.

"Memang berat bagi Siliwangi hanya bermain dengan satu pemain asing. Saya beri kredit kepada pemain pelapis kami yang bisa maksimalkan kesempatan bermain yang diberikan,," kata pelatih PJ, Johannis Winar.

"Terima kasih karena diberi kesempatan bermain. Saya nyaman bermain baik dengan senior ataupun sesama bench player karena kebiasaan dalam latihan," kata rokie PJ, Reggie William Mononimbar yang bermain selama 20 menit 13 detik dan mencetak delapan angka.

Bagi pelatih Siliwangi , Ali Budimansyah, dua kekalahan pada seri keempat sungguh memalukan. Sebelumnya Siliwangi dikalahkan Stapac.

"Bukan soal kalahnya, tetapi anak anak seperti bermain tanpa etos kerja," keluhnya. Pemainnya seolah tidak fokus bermain di Jakarta.

Dia dan tim pelatih akan melakukan evaluasi baik sisi teknis maupun mental. "Di seri seri sebelumnya walaupun kalah kami selalu memberi perlawanan. Di Jakarta hal tersebut tidak terlihat," ujarnya.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Tiga Pemain Asing Dipertahankan

Juara bertahan Satria Muda Pertamina mempertahankan big man Dior Lowhorn. Lawan Satria Muda di final musim lalu memutuskan tetap memilih point guard Wayne Bradford, sementara Satya Wacana Salatiga menjaga point guard Maddarious Gibbs.
[more]

Siliwangi Sangat Minati Daniel Wenas

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.
[more]

Handri dan Kris Fokus Pemulihan Cedera

Pasca operasi, Kris terlihat menghabiskan waktunya di GYM. “Udah bisa jalan sih, tapi masih harus terapi lagi karena masih agak pincang. Jadi sekarang lakuin apa yang bisa dilakuin aja”
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge