Pelita Jaya Posisikan Diri Sebagai Underdog dalam final IBL 2017

Meski setelah memenangkan gim pertama final IBL Pertalite 2017 dari lawannya, Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya EMP tetap menempatkan dirinya sebagai underdog dalam laga kedua di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading. Jakarta, Sabtu (6/5) ini.

"Kami tetap tim underdog. Satria Muda lebih hebat dari kami, terlihat dari rekor mereka di babak reguler. Apalagi akan bertanding di kandangnya," kata pelatih Pelita Jaya, Johanis Winar.

Ahang, sapaan Winar, berharap timnya dapat terus fokus dan disiplin di laga kedua. "Game plan tetap sama, walau nanti mereka diperkuat Arki," kata Ahang. Adji Dikania Wisnu, kapten tim Satria Muda Pertamina tak dimainkan saat laga pertama walau masuk dalam.daftar pemain.

"Arki masih pemulihan seusai cedera saat semifinal melawan CLS. Di Jakarta dia akan dimainkan. Setiap pemain walau masih sedikit cedera pasti ingin bermain di final," kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh.

Youbel yakin pasukannya dapat bangkit setelah kalah di gim pertama. "Kami akan lakukan evaluasi kekalahan di tim pertama," tegasnya.

Jika Satria Muda Pertamina memenangkan laga kedua, mereka akan kembali menjadi tuan rumah dalam laga penentuan , Minggu (7/5).

Satria Muda Pertamina mengejar gelar juara nasional kesepuluh dalam final.kali ini, sementara Pelita Jaya berusaha keras menjadi.juara dalam final ketiga mereka. Terakhir PJ menjadi juara nasional di tahun 1992.

Dua tekad besar bertarung berebut tahta , bisa dipastikan laga akan berlangsung penuh semangat. Siapa yang menjadi juara, Satria Muda atau Pelita Jaya?

Related

Kalah dari Thailand, Tim 3X3 Indonesia Masih Miliki Kesempatan

“Kita masih akan bertanding melawan Guam dan Cina Taipei, Kamis (21/9).
[more]

Satria Muda Try Out ke Taiwan dan Singapura

"Masih terbuka kemungkinan untuk menambah pemain. Evaluasi tersebut akan kami lakukan setelah mengikuti dua turnamen di Taiwan dan Singapura nanti,” jelas Youbel.
[more]

Indonesia Lewati Hadangan Vietnam

Mario Wuysang dkk mampu menjaga keunggulan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 89-73
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge