Pelita Jaya Melangkah Ke Final Piala Perbasi

erja Keras Pelita Jaya

Kerja keras Pelita Jaya EMP berbuah tempat final Piala Perbasi setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 67-58 pada laga semifinal di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (9/11).

"Anak anak bekerja sangat keras. Mereka sudah bermain empat hari berturut turut dengan intensitas tinggi. Pasti melelahkan tapi mereka terus berusaha," kata pelatih PJ, Johannis Winar

Kelelahan terlihat dengan adanya beberapa turn over di kuarter terakhir. " Walau melakukan kesalahan mereka menebusnya dengan berusaha cepat bertahan," ujar Ahang, sapaan karibnya .

Di babak final pasukannya akan bekerja lebih keras lagi untuk menggapai gelar juara.

Sementara itu meski gagal ke final, pelatih Hangtuah, Andika Saputra puas dengan penampilan pemainnya. "Kami banyak memiliki pemain muda dan hari ini mereka luar biasa. Kami kalah pengalaman dibanding PJ," katanya.

Kurangnya pengalaman bisa dilihat dari beberapa kesalahan terutama di saat saat akhir.

" Semoga kami lebih siap saat liga dimulai nanti," harap Andika.``

Related

Pelita Jaya Jakarta Berbenah untuk Seri Keempat di Jakarta

Kami kesulitan ketika lawan melakukan full press court, ini yang harus kita antisipasi menghadapi seri seri berikutnya," kata pelatih PJ, Johannis Winar yang karib disapa Ahang.
[more]

Redam Dua pemain Impor Lawan, Bima Perkasa Jogja Taklukkan Hangtuah 72-58

"Sesuai dengan game plan kami melimit dua pemain impor mereka, Keenan Palmore dan Nashon George," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

BSB HANGTUAH TUNDUKAN BANK BJB GARUDA BANDUNG 83-62

Setelah empat gim kalah terus, saya hanya meminta anak anak bermain sabar dan tanpa beban," kata pelatih Hangtuah, Andika Supriadi Saputro.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge