Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).

"Kredit untuk semua pemain. Tekad mereka jadi juara sangat kuat hingga mengalahkan rasa lelah setelah lima hari terus bertanding ," kata pelatih PJ, Johannis Winar.

Hal sama disebutkan kapten PJ, Ponsianus Nyoman Indrawan. "Kekuatan sama tetapi mungkin kami lebih ngotot," kata Koming, sapaannya.

PJ harus kehilangan Xaverius Prawiro yang terkena dua kali technical foul. Begitu pula Arki Dikania Wisnu di kubu Satria Muda.

PJ juga harus kehilangan dua big man CJ Giles dan Adhi Pratama yang sama sama melakukan lima kali foul.

"Semua pemain bekerja keras, big man dan small man," puji Winar. Wayne Bradford yang mencetak 28 angka dan delapan assist terpilih sebagai MVP.

"Gim bagus. PJ lebih bagus hari ini. Kami akan balas di liga nanti," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge